WOWW! ENAM BINTANG TOP BOLLYWOOD AKAN TAMPIL BERSAMA DALAM FILM SHIDDAT

Ini merupakan kolaborasi yang sangat kuat untuk sebuah film Bollywood. Jika tidak ada halangan rumah produksi terkenal Nadiadwala Grandsons akan berkolaborasi dengan Dharma Productions untuk memproduksi sebuah film berjudul 'Shiddat' dengan bintang-bintang yang cukup mencengangkan.
Sebelumnya telah dilaporkan bahwa film ini merupakan film tentang kisah cinta yang akan dibintangi dua bintang muda top Bollywood, Varun Dhawan dan si cantik Alia Bhatt. Namun kini beberapa nama artis terkenal ditambahkan, hingga film ini dianggap sebagai proyek yang besar sekaligus sangat menarik. 
Dalam perkembangannya, film akan menampilkan 6 bintang utama. Setelah ditetapkan  nama Varun Dhawan dan Alia Bhatt, kini sang produser menambahkan 4 bintang top untuk mendampingi Varun dan Alia. Mereka adalah Sanjay Dutt, Sridevi, Aditya Roy kapoor dan Sonakshi Sinha.

Film akan disutradarai oleh Abhishek Varman, yang untuk pertama kalinya bekerjasama dengan Alia Bhatt. Di sisi lain, jika bicara tentang para artisnya tersebut, ini sungguh sangat menarik. Bagi aktris 'Dabangg' Sonakshi Sinha, ini merupakan untuk pertama kalinya dirinya beradu akting dengan artis-artis seperti Sanjay Dutt, Sridevi, Aditya Roy Kapoor, Alia Bhatt dan Varun Dhawan.

Sementara bagi pasangan muda, Varun Dhawan dan Alia Bhatt, film ini merupakan film keempatnya yang mereka berpasangan setelah dalam 'Student Of The Year', 'Humpty Sharma Ki Dulhaniya', dan 'Badrinath Ki Dulhaniya'.

Mengenai Aditya Roy Kapoor, film ini juga akan menjadi film perdanya dengan Alia Bhatt. Nah .. kalau mengenai Sanjay Dutt dan Sridevi, film akan kembali me-reunikan mereka setelah 24 tahun. Mereka terakhir main bareng dalam film 'Gumrah' (1993).

Film 'Shiddat' merupakan film tentang kisah cinta yang dibumbui dengan cerita yang sangat menarik. Film akan mengambil lokasi syuting di dalam negeri yakni India. Kabarnya, film baru akan diluncurkan tahun depan. Jadi harap bersabar ya! (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url