KAJAL AGARWAL DIGAET DHARMENDRA UNTUK YAMLA PAGLA DEEWANA 3

Franchise film eksyen-komedi ini akan dihadirkan oleh pembuat film Punjabi, Navaniat Singh dan kini film sedang dalam proses pemilihan para artisnya. Seperti diketahui, di film 'Yamla Pagla Deewana', untuk aktrisnya selalu berbeda. Jika dalam 'Yamla Pagla Deewana (1)', aktris utamanya adalah Kulraj Randhawa, yang di film tersebut berpasangan dengan Bobby Deol.
Sedangkan dalam 'Yamla Pagla Deewana 2', aktrisnya adalah Neha Sharma dan Kristina Akheeva. Dan rencana dalam film lanjutannya 'Yamla Pagla Deewana 3' aktris yang telah dipilih adalah si cantik Kajal Aggarwal. Kajal akan disandingkan sebagai kekasih Bobby Deol. Sementara untuk sang kakak Sunny Deol, aktrisnya masih dalam proses pemilihan. Sunny Deol sendiri dalam franchise keduanya (YPD 2) dipasangkan dengan aktris Kristina Akheeva. Selain mereka berdua (Sunny & Bobby Deol), film YPD ini juga menghadirkan aktor veteran Dharmenda sebagai tokoh sentral di film ini.
Selain dikenal lewat film Selatan (daerah) seperti 'Magadheera' dan 'Thuppakki', nama Kajal Aggarwal juga cukup populer di Bollywood. Di antaranya Kajal pernah bermain dalam film 'Singham' (yang berpasangan dengan Ajay Devgan) dan dalam 'Special 26' (mendampingi Akshay Kumar).

Dalam film 'YPD 3' ini, Kajal kabarnya akan berperan sebagai gadis modern dengan latar belakang yang berbeda. Kabarnya lagi bahwa film tidak akan sama dengan film-film sebelumnya. Kali ini akan benar-benar berbeda.

Sementara itu, untuk skedul pertama 'Yamla Pagla Deewana 3' ini akan diluncurkan pada Agustus 2017 mendatang di studio paling terkenal di Hyderabad yakni Ramoji Film City. 

Film akan mengambil lokasi syuting di Mumbai, Gujarat dan Punjab. Jika pada 'Yamla Pagla Deewana (1)' disutradarai oleh Samir Karnik dan pada 'Yamla Pagla Deewana 2' disutradarai Sangeet Sivan, maka untuk sekuel yang ketiganya ini akan disutradarai oleh Navaniat Singh dan film ditulis oleh Dheeraj Rattan. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url