SALMAN KHAN GAET SONAKSHI SINHA UNTUK KONSER DA-BANG TOUR DI INGGRIS

Setelah sukses dan mendapat respon yang bagus pada konser 'Da-Bang Tour' di beberapa negara di Asia & Australia, superstar Salman Khan tampaknya ingin melanjutkannya. Dan kali ini negara yang akan dituju untuk konsernya tersebut adalah Inggris.
Dalam konsernya tersebut Salman Khan akan mengajak aktor yang kini jadi sutradara, Prabhu Deva, Michael Jacksonnya India. Selain itu, Salman juga akan mengajak aktris pasangannya dalam film 'Dabangg', Sonakshi Sinha untuk ikut ambil bagian dalam tour tersebut. 

Seperti diketahui, pada konser Da-Bang Tour April lalu di Asia, Sonakshi Sinha tidak bisa ikut karena waktunya bentrok dengan jadwal promosi film barunya 'Noor'. Untuk itu, Sonakshi menggantinya dengan yang sekarang karena kebetulan sedang tidak sibuk. Dikabarkan bahwa Salman Khan dan Sonakshi Sinha akan tampil bersama di panggung dengan membawakan lagu-lagu mereka dari film 'Dabangg'. 
Sementara itu, aktris sensual Bipasha Basu yang April lalu ikut ambil bagian dalam konser Da-Bang Tour di Hong Kong, New Zealand dan Australia, kali ini absen. Menurut adik Salman Khan, Sohail Khan bahwa untuk lebih detail tentang acara konser Da-Bang Tour di Inggris ini  nanti akan diumumkan. Tapi bocorannya, konser tersebut akan dilangsungkan pada 14-15 September 2017. Untuk pastinya nanti akan diumumkan setelah Salman kembali dari liburannya.

Untuk karirnya, Setelah 'Tubelight', Salman Khan langsung lanjut menyelesaikan film barunya 'Tiger Zinda Hai' yang berpasangan dengan Katrina Kaif. Selain itu, Salman Khan juga tengah menyiapkan film barunya yang lain karya Remo D'Souza, dimana Salman akan berperan sebagai penari yang sekaligus menjadi ayah bagi gadis berusia belasan tahun. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url