RANBIR KAPOOR & KATRINA KAIF SIAP HIBUR ANAK-ANAK SD HINGGA SMU

Dari trailernya sudah bisa diintip tentang film 'Jagga Jasoos' karya Disney, merupakan film penuh petualangan. Film sepertinya mentargetnya semua kalangan usia, termasuk kalangan anak-anak. Untuk itu, sang pembuat film sepertinya ingin memberikan sesuatu yang khusus bagi kalangan anak-anak ini. Dan kabarnya, dua bintang utamanya yakni Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif telah siap untuk memberikan kejutan pada mereka.
Pada hari Minggu mendatang (9/7/2017), sepertinya akan menjadi hari yang menyenangkan bagi anak-anak sekolah. Karena mereka akan dihibur dan didatangi oleh dua bintang top Bollywood, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif. Ranbir dan Katrina telah dibooking oleh anak-anak dari kelas 5 SD hingga kelas 3 SMU dari berbagai sekolah, bahkan di antara mereka ada yang datang bersama orangtua mereka. Mereka berkumpul di Auditorium St Andrews di Bandra, Mumbai.
Ranbir Kapoor yang dalam film 'Jagga Jasoos' berperan sebagai anak sekolahan bersama pasangannya, Katrina Kaif akan langsung berinteraksi dengan anak-anak sekolah. Di sana sang ketua kelas berencana akan menyanyikan lagu 'Galti Se Mistake' dari film yang sangat disukai anak-anak.

Selain itu, acara juga akan diramaikan dengan kuis yang diselenggarakan oleh para pemain 'Jagga Jasoos' dan mereka (para pemain 'Jagaa Jasoos') juga akan menjawab semua pertanyaan yang diajukan baik dari anak-abak kecil maupun anak-anak yang dewasa. 

'Jagga Jasoos' merupakan sebum drama petualangan dimana karakter Ranbir Kapoor adalah sebagai anak yang mencari ayah kandungnya yang hilang. Film ini bisa dibilang sebagai film musikal karena cerita lebih banyak dihadirkan lewat lagu, sejak sang pemeran utamanya mengidap penyakit gagap.

'Jagga Jasoos' yang diproduksi oleh Disney dan Pictureshuru Productions ini disutradarai oleh Anurag Basu. Dan musik akan ditata oleh Pritam. Setelah berkali-kali tertunda perilisannya, akhirnya film akan dirilis pada 14 Juli 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url