HRITHIK ROSHAN SIAP PERANKAN DEWA SHIWA DALAM FILM TERBARUNYA

Dia dikenal dengan penampilannya yang mirip 'Dewa Yunani', dan dia juga dikenal sebagai aktor superhero perdana di Bollywood lewat film ciptaan ayahnya, Raakesh Roshan berjudul 'Krrish'. Yups siapa lagi kalau bukan si tampan Hrithik Roshan.
Hingga saat pembuat film Sanjay Leela Bhansali memutuskan membuat film tentang kisah Dewa Meluha yang siap diadaptasinya, kabarnya aktor yang ada di kepala Sanjay Leela Bhansali adalah Hrithik Roshan. 

Menurut kabar, Sanjay Leela yang saat ini sibuk menyutradarai film besar drama epik terbarunya 'Padmavati', menemukan peran Dewa Shiwa dalam diri Hrithik Roshan untuk film sejarah mendatangnya yang diadaptasi dari buku yang laris berjudul 'Immortals of Meluha' karya Amish Tripathi.
Perlu diketahui bahwa awalnya sutradara/produser Karan Johar yang berencana memproduksi film yang mirip dengan film tersebut dibawah bendera Dharma Productions. Namun, film tersebut tak pernah menemukan aktor yang pas dan terus berganti-ganti lebih dari tiga kali. Hingga akhirnya Karan Johar memutuskan untuk menundanya.

Sementara itu, kini dikatakan bahwa hak untuk film tersebut telah berpindah ke tangan Sanjay Leela Bhansali dari tangan Karan Johar. Dan kini Sanjay Leela telah siap untuk mulai bekerja dengan film tersebut.

Mengenai buku 'Immortals of Meluha' sendiri  merupakan bagian dari trilogi yang termasuk  'Secret Of The Nagas' dan 'The Oath of The Vayuputhras'. film akan bercerita tentang kehidupan Dewa Shiwa yang oleh Meluha diasumsikan sebagai Juru Selamat Neelkanth dan diikuti oleh cintanya pada Sati (istri Dewa Shiwa) dan menelusuri sebuah perjalanan saat dia berjuang untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya.

Namun baik Sanjay Leela Bhansali sendiri ataupun Hrithik Roshan yang sata ini tengah berlibur di AS, belum memberikan pengumuman resminya. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url