PREITY ZINTA LABRAK PRODUSER FARHAN AKHTAR

PREITY ZINTA LABRAK PRODUSER FARHAN AKHTAR

Aktris cantik Preity Zinta benar-benar gerah dan kepanasan melihat serial TV baru berjudul 'Inside Edge', yang diinspirasi dari IPL Turnamen Kriket yang sangat populer di India.
Dalam cerita serial yang disutradarai oleh Karan Anshuman itu menggambarkan karakter yang dimainkan oleh Richa Chadha adalah seorang aktris bernama Zarina Malik yang memiliki sebuah club Kriket bernama 'Mumbai Mavericks'. Karakter tersebut hampir mirip dengan kehidupan asli Preity Zinta, yakni seorang aktris yang juga pemilik club Kriket 'The Kings XI Punjab'. 

Belum diketahui, apakah cerita serial TV 'Inside Edge' ini memang diinspirasi oleh kehidupan nyata Preity Zinta atau hanya kebetulan saja. Yang pasti, aktris yang populer lewat film-film seperti 'Kal Ho Na Ho', 'Veer Zara', 'Salaam Nameste' dan banyak lagi ini kini tak lagi berdiam diri.
Selama ini dia diam saja, namun beberapa hari lalu, aktris berlesung pipi ini akhirnya mendamprat sang pembuat serial TV tersebut. Preity memulai kemarahannya dengan bertanya-tanya, kenapa film atau acara TV atau serial web selalu wanita yang menjadi sumber kekuatan di India yang selalu digambarkan sebagai wanita rendah atau pelacur. 

Dengan sangat marah Preity mengatakan bahwa cerita (konten) seperti itu biasanya dibuat oleh laki-laki regresif, yang tidak punya ide lain selain cerita seperti itu.

Aktris berusia 42 tahun ini menambahkan bahwa dia berharap jika ada banyak sutradara wanita di Bollywood, dia bisa menunjukkan hal-hal yang realistis dan sensitif. Preity membuat pengamatan yang sangat menarik, bahwa sutradara wanita tak pernah menunjukkan (membuat) film tentang seorang pria sebagai gigolo, untuk mendapatkan kesuksesan.     

Peran Richa Chadha dalam serial 'Inside Edge' adalah seorang aktris yag kemudian menjadi pengusaha Kriket. Preity Zinta merupakan satu-satunya aktris Bollywood yang kemudian menjadi pemilik tim di turnamen Kriket. 

Preity mengingatkan bahwa dirinya mungkin satu-satunya aktris yang memiliki Club Kriket, namun selain dirinya, ada wanita lain juga yang memiliki Club Kriket, yaitu Nita Ambani pemilik tim India Mumbai. Dan menurutnya tidak ada pembuat film yang memiliki keberanian untuk menunjukkan wanita pebisnis sebagai seorang pelacur. 

Terakhir, Preity Zinta melampiaskan kemarahannya pada produser 'Inside Edge' Farhan Akhtar, yang notabene pernah main bareng dengan Preity Zinta dalam dua film yakni 'Dil Chahta Hai' dan 'Lakshya'.

Dan Preity berterima kasih kepada Farhan yang telah menyatakan dengan jelas bahwa kisah serial tersebut adalah fiktif. Jika fiktif lalu mengapa fiksi mereka begitu unik? Preity yang juga menganggap teman kepada Ritesh Sidhwani, yang juga produser 'Inside Edge' mempertanyakan kenapa mereka (Farhan dan Ritesh) tidak memanggil dirinya untuk sekedar memberikan masukan.

Preity Zinta selau dikenal sebagai orang yang tak pernah berkata kasar, tapi dengan pernyataannya ini, menunjukkan jika istri Gene Goodenough ini memang benar-benar terluka hatinya oleh penggambaran karakter yang dianggap mirip dengan kehidupan pribadinya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PREITY ZINTA LABRAK PRODUSER FARHAN AKHTAR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url