FILM HRITHIK ROSHAN, KAABIL SIAP DIBUAT VERSI HOLLYWOODNYA

Banyak film-film Bollywood yang diinspirasi oleh film-film Hollywood. Tapi kini kebalikannya, kabarnya film yang dibintangi Hrithik Roshan berjudul 'Kaabil' telah diincar oleh 20th Century Fox untuk mendapatkan hak/ijin untuk dibuat remakenya dalam versi Hollywood.
'Kaabil' adalah film tentang pria buta yang membalas dendam pada pria yang memperkosa istrinya, hingga sang istri mati bunuh diri. Film diproduksi oleh ayah Hrithik Roshan, Raakesh Roshan. Film juga dibintangi oleh Yami Gautam sebagai aktris utamanya.

"Iya benar, bahwa Fox melalui Thomas Jegeus telah mendekati Hrithik Roshan. Meski perkembangannya masih terlalu dini untuk dibicarakan, tapi iya itu benar. Dan ini merupakan kehormatan bagi tim kami," ujar sutradara 'Kaabil', Sanjay Gupta.
"Yang juga menarik dari film 'Kaabil' ini adalah bahwa 'Kaabil' juga dinyatakan sebagai film terbaik untuk pertengahan 2017 ini via polling online. Jadi ini merupakan kemenangan yang dobel bagi kami," tambah Sanjay senang.

'Kaabil' menerima kritikan yang beragam. Namun film sangat disukai oleh penonton. Dan meski film beredar bersamaan dengan film Shah Rukh Khan 'Raees', namun film tetap meraih box-office.

Ketika ditanya tentang filmnya yang akan dibuat versi Hollywood, sang produser Raakesh Roshan mengatakan, "Skenarionya sangat berat, dan dramanya juga mencekam. Jika benar, maka itu akan menjadi film adaptasi Hollywood yang bagus, mengingat film memiliki emosi yang dibutuhkan."

Hrithik Roshan sendiri pernah bermain dalam film remake film Hollywood yakni 'Bang Bang', yang merupakan remake dari film yang dibintangi Tom Cruise 'Knight and Day'.  Dan jika benar 'Kaabil' akan dibuat versi Hollywood, kira-kira siapa aktor dan aktris yang akan memerankannya?. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url