SHAKTI KAPOOR BICARA TENTANG PUTERINYA, SHRADDHA KAPOOR

SHAKTI KAPOOR BICARA TENTANG PUTERINYA, SHRADDHA KAPOOR

Di industri film Bollywood, umumnya orang tua berperan utama dalam menentukan karir sang anak. Apalagi jika orang tua tersebut punya nama dan berpengaruh di industri film. Umumnya, mereka akan meluncurkan anak-anak mereka untuk menjadi artis di Bollywood.
Namun lain halnya dengan aktris cantik Shraddha Kapoor. Meski ayahnya Shakti Kapoor adalah seorang aktor terkenal namun Shraddha membangun karirnya di Bollywood tanpa sedikitpun bantuan dari sang ayah. Shraddha benar-benar membangun karirnya lewat tangannya sendiri.

Shraddha Kapoor memasuki tanah Bollywood lewat perannya yang berani dalam film 'Teen Patti', lalu dia juga bermain dalam drama anak muda 'Luv Ka The End'. Dan namanya mulai populer dan dikenal lewat film box-office 'Aashiqui 2' yang berpasangan dengan Aditya Roy Kapoor.
Dan kini, aktris berwajah lembut ini tengah meraih sukses lewat film barunya 'Half Girlfriend'. Selain itu, Shraddha saat ini juga tengah disibukkan promosi film barunya yang lain 'Haseena: The Queen of Mumbai'.

Dan baru-baru ini, Shakti Kapoor hadir dalam promosi film terbarunya 'Love Your Family'. Seperti umumnya ayah yang bangga akan putrinya, Shakti pun merasa bangga dan bahagia atas kemajuan karir yang dicapai putrinya.

"Dia (Shraddha Kapoor) memang anak yang baik. Dia sangat mengerti akan tanggung-jawabnya terhadap orang tuanya. Dia benar-benar sangat bertanggungjawab pada dirinya sendiri. Dia tidak liar, dia juga tidak banyak main-main. Dia benar-benar gadis yang lugu," ujar Shakti Kapoor tentang putri kesayangannya.     

Ketika ditanya, apakah Shraddha akan setuju menjadi seorang 'Half Girlfriend'?

"Aku tidak tahu karena kami keluarga yang independen. Kami selalu berkata padanya apa yang benar dan yang salah. Tapi pada akhirnya di sendiri yang akan memutuskannya. Dia adalah boss untuk dirinya sendiri. Baru-baru ini,kami bangga atas kesuksesan karirnya di usianya yang masih muda," tambah aktor yang selalu berperan jahat ini di film-filmnya ini.

Shakti juga menambahkan bahwa Shraddha mempunyai ikatan yang kuat dengan keluarganya. Meski Shraddha telah punya rumah sendiri, tapi dia lebih suka tinggal bersama orangtuanya.

"Dia anak yang menyenangkan. Dia telah membeli rumah sendiri, tapi dia lebih suka tinggal bersama kami. Dia lebih suka tinggal bersama orangtuanya. Seperti aku katakan, dia adalah boss untuk dirinya. Kami memberinya nasihat tapi tetap mengijinkannya untuk memilih apapun yang dia inginkan," tambah Shakti Kapoor.

Shakti Kapoor akan segera terlihat di film barunya 'Love Your Family'. Film merupakan drama cellarage India yang diproduksi dibawah bendera Khushi Motion Pictures. Film juga dibintangi oleh aktor pemenang National Awards, Manoj Joshi, Salman Yusuff Khan dan Aksha Pardasany. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAKTI KAPOOR BICARA TENTANG PUTERINYA, SHRADDHA KAPOOR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url