KRITIKA CHAUDHARY DITEMUKAN TEWAS DI APARTEMENNYA

Berita mengejutkan datang dari model-aktris Bollywood Kritika Chaudhary. Aktris yang mengawali debutnya di televisi lewat serial berjudul 'Parichay' ditemukan meninggal di apartemennya di Andheri, Mumbai pada Senin malam (12/6/2017).
Polisi Amboli Selasa (13/6/2017) mengatakan bahwa aktris yang juga pernah main bareng dengan aktris top Kangana Ranaut dalam film debut Bollywoodnya 'Rajjo' meninggal karena dibunuh. Hal ini diungkapkan oleh juru bicara kepolisian Mumbai, perwira polisi Rashmi Karandikar setelah dilakukan pemeriksaan post-mortem di Cooper Hospital. 
Kritika Chaudhary yang tinggal di Bhairavnath SRA dekat Regional Transport Office di Four Bungalows ditemukan meninggal setelah para tetangga komplain kepada polisi karena tercium bau tidak sedap dari dalam apartemennya.  Menurut polisi, berdasarkan pemeriksaan Kritika diperkirakan telah meninggal 2-3 hari sebelum ditemukan.

Kritika Chaudhary berasal dari Haridwar dan pindah ke Mumbai untuk membuat karirnya di Bollywood. Kritika mengawali karirnya sebagai model, lalu bekerja di acara-acara televisi dan juga film Bollywood. 

Berkaitan dengan kematian Kritika Chaudhary ini, polisi pun mengadakan penyelidikan di antaranya dengan menanyai para tetangga korban maupun teman-teman kerjanya.

"Sayangnya, korban tidak memiliki saudara dekat di Mumbai, sehingga kami harus bertanya pada tetangganya di apartemen, dan orang-orang yang sering berhubungan dekat dengan korban, seperti pengantar susu, pengantar koran, dan yang lainnya," ujar perwira polisi Amboli menjelaskan.
 
Selain itu, polisi juga masih terus menyelidiki kematian aktris cantik ini. Hingga detik ini masih belum diketahui apakah kematiannya itu dibunuh ataukah bunuh diri. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url