TAKUT BERSAING DENGAN FILM HOLLYWOOD, BEHEN HOGI TERI MUNDURKAN JADWAL RILIS

TAKUT BERSAING DENGAN FILM HOLLYWOOD, BEHEN HOGI TERI MUNDURKAN JADWAL RILIS

Bintang muda Bollywood Rajkummar Rao dan aktris cantik Shruti Haasan bermain bareng dalam film komedi romantis berjudul 'Behen Hogi Teri'. Dan trailer filmnya telah diluncurkan baru-baru ini yang berisi tentang kesenangan dan kebahagiaan sepasang kekasih yang tengah dimabuk. Begitu juga dengan promosi film, kini sedang dalam persiapan.
'Behen Hogi Teri' rencana akan dirilis pada 2 Juni 2017 mendatang. Dan film akan bersaing dengan dua film besar Hollywood yakni 'Wonder Woman' yang dibintangi Gal Gadot dan film Priyanka Chopra 'Baywatch'. 

Menghadapi hal tersebut, kabarnya pembuat film 'Behen Hogi Teri' berencana memundurkan jadwal rilisnya menjadi 9 Juni 2017. Hal itu dilakukan demi menghindari persaingan yang penuh risiko tersebut.
'Behen Hogi Teri' disutradarai oleh Ajay Pannalal. Film bercerita tentang dua anak muda yang saling jatuh cinta yang saling bertetangga. Kisah cinta mereka mulai menghadapi masalah saat seorang laki-laki memasuki kehidupan sang gadis.

Film dibintangi oleh Rajkummar Rao dan Shruti Haasan, serta didukung oleh  Gautam Gulati, Gulshan Grover dan Rupa Agarwal. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang TAKUT BERSAING DENGAN FILM HOLLYWOOD, BEHEN HOGI TERI MUNDURKAN JADWAL RILIS. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url