HRITHIK ROSHAN SANGKAL GANTIKAN SALMAN KHAN DALAM SEKUEL NO ENTRY


Rupanya permasalahan film karya Aneez Bazmee 'No Entry Mein Entry' untuk pengkastingan belum juga selesai. Setelah kemarin dikabarkan bahwa aktor tampan Hrithik Roshan akan menggantikan Salman Khan di film sekuel film 'No Entry' itu, kini sang aktor hanya tersenyum menanggapi berita tentang dirinya tersebut.
Menurut sumber yang dekat dengan Salman Khan, bahwa keluarnya Salman Khan dari film itu lebih pada alasan yang praktis dan bukan emosi. 

"Di sana tidak ada kejelasan dari Aneez (Bazmee-sutradara) tentang sekuel film tersebut. Dan alasan lain Salman Khan keluar dari film itu adalah Salman baru saja melakukan peran ganda dalam film 'Prem Ratan Dhan Payo'. Jadi dia tidak ingin melakukan peran yang hampir sama dalam waktu yang berdekatan. Seperti diketahui, Salman menerima peran ganda dalam 'Prem Ratan Dhan Payo' 12 tahun setelah dia berperan ganda dalam 'Judwaa'," ujar sumber tersebut.  
Berita keluarnya Salman Khan dari sekuel No Entry', langsung diikuti dengan kabar masuknya nama Hrithik Roshan ke dalam sekuel tersebut. Aktor 'Krrish' itu dikabarkan akan menggantikan Salman Khan. Namun ternyata semua berita itu tidak benar alias palsu.

Ketika dihubungi dan ditanyakan tentang peran barunya dalam film Aneez Bazmee, Hrithik Roshan langsung tersenyum.

''Aku melakukan 'No Entry Mein Entry'? Aku belum pernah dengar berita yang lebih buruk dari berita ini baru-baru ini," jawab Hrithik tegas.

Hrithik Roshan saat ini memang akan menandatangani kontrak untuk sebuah film. Filmnya sendiri bergenre full komedi, namun itu bukan film 'No Entry Mein Entry'.

Sutradara Aneez Bazmee memang tengah terobsesi untuk membuat film dengan peran ganda. Seperti yang saat ini dilakukannya, dimana dia menyutradarai film 'Mubaraka' yang dibintangi Arjun Kapoor dalam peran ganda. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url