PUTRI SAIF ALI KHAN, SARA ALI KHAN SIAP BERDEBUT DI BOLLYWOOD

Setelah lama menjadi pembicaraan di Bollywood, akhirnya diperoleh kepastian bahwa putri sulung aktor Saif Ali Khan, Sara Ali Khan akan segera membuat debutnya di industri film Bollywood, industri yang telah digeluti oleh kedua orang tuanya.
Sara Ali Khan sebelumnya dikabarkan akan membuat debutnya di Bollywood lewat film karya Karan Johar 'Student Of The Year 2', yang merupakan remake dari film Hollywood 'The Fault In Our Stars'. Di film itu rencananya Sara Ali Khan akan dipasangkan dengan adik aktor Shahid Kapoor, Ishaan Khattar.

Namun ayah Sara Ali Khan, Saif Ali Khan menyangkal jika putrinya akan membuat debutnya di film Karan Johar. Dan benar, kini kabarnya Sara Ali Khan akan diluncurkan oleh Abhishek Kapoor dalam film berjudul 'Kedarnath'.
Jika berita ini benar, Sara Ali Khan akan dipasangkan dengan aktor 'M.S. Dhoni - The Untold Story', Sushant Singh Rajput. Meski peluncuran resmi debut proyek Sara Ali Khan ini belum dilakukan, namun proyek ini merupakan reuni dari sutradara Abhishek Kapoor dan aktor Sushant Singh Rajput. Mereka pernah akan bekerjasama beberapa waktu lalu dalam film 'Fitoor'. Sayangnya, Sushant Singh memutuskan keluar dari 'Fitoor' dan digantikan oleh Aditya Roy Kapoor.

Mengenai film 'Kedarnath' sendiri akan diproduseri oleh Ektaa Kapoor dibawah bendera Balaji Tele Films. (Melaty Tagore)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url