AKTRSI CINA ZHU ZHU AKAN DATANG KE INDIA UNTUK PROMOSI TUBELIGHT

AKTRSI CINA ZHU ZHU AKAN DATANG KE INDIA UNTUK PROMOSI TUBELIGHT

Aktris Cina Zhu Zhu rencana akan mengunjungi India dalam rangka untuk mempromosikan film debut Bollywoodnya 'Tubelight'. Zhu Zhu menjadi aktris utama di film karya Kabir Khan tersebut mendampingi superstar Salman Khan.
"Aktris akan selalu kuat perannya dalam film-filmku. Begitu pula dengan Zhu Zhu, perannya sangat penting dalam film, tapi aku tidak bisa menceritakannya lebih jauh. Dan dia juga nanti akan datang ke India untuk ikut promosi," ujar sang sutradara Kabir Khan.

Dengan film-film seperti 'PK' dan 'Dangal' yang meraih sukses di Cina, pembuat film 'Tubelight' juga berencana merilis film 'Tubelight' di negeri Cina.
"Pasar Cina berbeda ketika datang rilis dari film-film India. Film dihadirkan ke mereka, mereka menyukainya dan kemudian menontonnya. Mereka telah mendapat bimbingan dalam merilis film," tambah Kabir Khan.

'Tubelight' merupakan adaptasi dari film Hollywood 'Little Boy' (2015). Tetapi sutradara 'Bajrangi Bhaijaan' itu menyatakan bahwa dia membuatnya dengan sentuhan khas India.

"Film kami merupakan adaptasi dari film 'Little Boy'. Tetapi kami membuatnya sesuai dengan kesensitifan kami. Kami membuat film itu dalam konteks sejarah kami," tambahnya lagi.

Film 'Tubelight' merupakan film ketiga Kabir Khan yang bekerjasama dengan Salman Khan setelah 'Ek Tha Tiger' dan 'Bajrangi Bhaijaan' yang meraih hits. 'Tubelight' juga dibintangi oleh Sohail Khan, Om Puri (alm) dan Shah Rukh Khan sebagai bintang tamu. 'Tubelight' akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri Juni 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTRSI CINA ZHU ZHU AKAN DATANG KE INDIA UNTUK PROMOSI TUBELIGHT? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url