PRIYANKA CHOPRA HADIRI PEMUTARAN PERDANA FILM DEBUTNYA DI HOLLYWOOD: BAYWATCH


Jika baru-baru ini Anda dikagumkan dengan keglamouran penampilan artis-artis Bollywood, Deepika Padukone, Aishwarya Rai dan Sonam Kapoor di acara Festival Film Cannes ke 70 yang baru saja berlangsung. Kini, aktris Bollywood lainnya, Priyanka Chopra juga tampil mengagumkan di acara pemutaran perdana film debut Hollywoodnya 'Baywatch'.
Priyanka Chopra baru-baru ini melakukan promosi film debut Hollywoodnya 'Baywatch' yang juga dibintangi Dwayne Johnson dan Zach Efron di New York. Dengan tiga penampilannya yang berbeda di acara pemutaran film tersebut, Priyanka Chopra bisa dibilang sebagai 'Penjahat Terseksi' yang pernah ada 
Seperti diketahui dalam film 'Baywatch' ini, Priyanka Chopra berperan negatif alias jahat bernama Victoria Leeds. Di acara tersebut Priyanka terlihat berbaur dengan para pemain 'Baywatch' lainnya seperti IIfenesh Hadera, Kelly Rohrbach, Zac Efron dan Alexandra Daddario di Landmark Sunshine Cinema, New York. Untuk acara kali ini, sang aktor utama yakni Dwayne 'The Rock' Johnson berhalangan hadir.

Priyanka Chopra termasuk salah satu aktris yang aktif hadir di berbagai acara, mulai dari pemutaran film, even-even promosi, serta tulisan-tulisannya di berbagai media. Tak hanya itu, Priyanka Chopra juga mempromosikannya lewat acara di 'The Good Morning Amerika Show'.

Bisa dimaklumi, karena film 'Baywatch' ini merupakan film perdananya di dunia internasional. Kesuksesan dan kegagalannya di Hollywood bisa dilihat dari film perdananya ini.

'Baywatch' disutradarai oleh Seth Gordon dan rencana akan dirilis pada Kamis mendatang (25/5/2017) di Amerika dan pada 2 Juni 2017 di India. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url