ANIL KAPOOR SIAP KEMBALI BERAKTING DI HOLLYWOOD

ANIL KAPOOR SIAP KEMBALI BERAKTING DI HOLLYWOOD

Aktor top Anil Kapoor selalu mencoba peran-peran baru dan berbeda dalam karirnya. Selain sukses sebagai aktor Bollywood, Anil Kapoor juga telah dikenal di jagat internasional.
Terakhir, ayah Sonam Kapoor ini membintangi dan memproduksi sebuah serial di India yang berjudul '24', yang dibuat berdasarkan serial di Hollywood dengan judul yang sama.

Setelah berakting di Hollywood dalam film yang dibintangi aktor tampan Tom Cruise 'Mission Impossible: Ghost Protocol' dan juga dalam film 'Slumdog Millionaire', kini Anil Kapoor siap kembali berakting di Hollywood.
Menurut kabar, Anil akan membintangi sebuah serial di Amerika. Baru-baru ini di Amerika sendiri sebuah Web series  baru saja diluncurkan, dan kabarnya Anil akan ikut ambil bagian di web series tersebut. Meski proyek ini masih dirahasiakan, namun para fans Anil Kapoor sudah tak sabar melihat aktor idolanya berakting lagi di Hollywood.

Saat ini, Anil Kapoor berperan penting dalam serial 'Oasis', yang divintangi oleh Richard Madden sebagai pemeran utamanya. Anil Kapoor berperan sebagai Vikram Danesh kepala koloni yang dikenal sebagai 'Sang Pemimpin'.

Selain itu, untuk karirnya di Bollywood, Anil Kapoor akan segera terlihat di film karya Aneez Bazmee berjudul 'Mubarakan' yang dibintangi oleh keponakannya sendiri Arjun Kapoor. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang ANIL KAPOOR SIAP KEMBALI BERAKTING DI HOLLYWOOD. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url