HAMIL, SOHA ALI KHAN BELAJAR BANYAK DARI SANG KAKAK IPAR KAREENA KAPOOR

HAMIL, SOHA ALI KHAN BELAJAR BANYAK DARI SANG KAKAK IPAR KAREENA KAPOOR

Setelah Kareena Kapoor Khan, kini sang adik ipar Soha Ali Khan mengumumkan kehamilannya. Sementara sang suami, aktor Kunal Khemmu tengah sibuk dengan film terbarunya 'Golmaal Again', Soha juga mulai sibuk mempersiapkan kehamilannya dengan menerima beberapa nasehat, baik dari keluarga maupun teman-teman dekatnya.
Kehamilannya kali ini merupakan kehamilan perdana bagi aktris yang populer lewat film 'Rang De Basanti' dan 'Ghayal Return' ini. Wajar jika sang ibu, aktris veteran Sharmila Tagore terus memberinya naehat seputar kehamilan.

Bicara tentang hal tersebut, adik kandung aktor Saif Ali Khan ini menyatakan bahwa dirinya akan belajar banyak dari sang ibu yang telah memiliki banyak anak (Sharmila Tagore memiliki 3 anak yaitu Saif ALi Khan, Soha Ali Khan dan Saba Ali Khan). Selain itu, Soha juga mengikuti semua instruksi dari dokter pribadinya.
Aktris kelahiran 4 Oktober 1978 ini menyatakan kegembiraannya akan segera memiliki momongan. Yang menarik adalah kakak iparnya yaitu aktris Kareena Kapoor (istri Saif Ali Khan) yang baru saja melahirkan anak pertamanya, Taimur Ali Khan pada Desember tahun 2016 lalu adalah seorang ahli kebugaran juga. Hingga Soha pun banyak menerima nasihat kesehatan dari kakak iparnya tersebut.

Soha Ali Khan menikah dengan aktor Kunal Khemmu pada Januari 2015, dan diharapkan mereka akan segera dikaruniai momongan pada tahun ini juga. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang HAMIL, SOHA ALI KHAN BELAJAR BANYAK DARI SANG KAKAK IPAR KAREENA KAPOOR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url