BADAN SENSOR FILM INDIA BINGUNG MENGGUNTING ADEGAN BIKINI DALAM FILM BAYWATCH

Badan Sensor Film India, CBFC (Censor Board of Film Certification) bersiap menghadapi satu tantangan terbesar dalam waktu dekat ini. Mereka bingung bagaimana caranya mereka mengesahkan pakaian (bikini) para pemain film 'Baywatch'?
"Ini benar-benar sebuah dilema. Bagaimana kami harus mengatasi 'pakaian' (bikini) untuk para pemain 'Baywatch'? Dalam peraturan kami sudah jelas, bahwa pakaian yang nyaris telanjang (seperti bikini) harus dihilangkan. Karena banyak dari penggemar film 'Baywatch' adalah anak-anak di bawah umur," ujar sebuah sumber dari pihak CBFC.

"Dalam film-film kami, pakaian bikini tidak diperbolehkan. Umumnya produser akan disalahkan jika dalam filmnya menampilkan sang aktris memakai bikini di tempat yang tidak berhubungan. Dan itu akan dianggap sebagai kejadian yang fenomenal," lanjut sumber tersebut.
Namun bagaimana cara menghapus pakaian bikini yang dianggap 'tidak perlu' dalam film seperti 'Baywatch' yang hampir seluruh film berpakaian seperti itu?

"Kami tidak bisa mengurangi atau menghapus adegan-adegan wanita berbikini (nyaris telanjang) yang berada di tepi pantai. Kami memang keberatan jika ada wanita berbikini ditampilkan di sebuah diskotek atau di ruang makan. Tapi bagaimana cara kami mengurangi tampilan wanita-wanita berbikini jika sepanjang film sepenuhnya mengambil lokasi syuting di tepi pantai?" tanya sumber dari CBFC tersebut bingung.

Film 'Baywatch' (versi layar lebar) dibintangi oleh Dwayne Johnson, Ivan Reitman, Beau Flynn dan Priyanka Chopra. Film karya sutradara Seth Gordon ini sekaligus menjadi debut aktris Bollywood Priyanka Chopra di industri perfilman dunia, Hollywood.

'Baywatch' yang diangkat dari serial TV yang populer di era '80-an itu rencana akan dirilis (di Amerika) pada 25 Mei 2017 mendatang. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url