FILM TERGRES SAIF ALI KHAN: CHEF, BERUBAH JADWAL RILISNYA?

Beberapa bulan belakangan ini, aktor top Saif Ali Khan tengah disibukkan dengan film tergressnya 'Chef' yang merupakan film remake dari film Hollywood karya John Favreau. Dan kabar terbarunya, film Saif Ali Khan ini akan dibuat ulang jadwal perilisannya. Hmm … ada apa ya?
Film 'Chef' awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 14 Juli 2017 mendatang. 
"Iya perilisan film 'Chef' sepertinya akan mengalami perubahan. Dikarenakan koridor 14 Juli 2017 terlihat terlalu berantakan. Jadi kemungkinan rilis film 'Chef' akan ditunda. Dan semua itu masih melihat situasi dan kondisi sekitar hari itu," ujar seorang sumber dari pihak film tersebut.

Kenapa baru sekarang-sekarang ini mengadakan perubahan jadwal rilis 'Chef'? Kenapa tidak dari kemarin-kemarin?
"Film 'Chef' merupakan salah satu film yang mengumumkan jadwal rilisnya terlalu awal. Bahkan mereka mengumumkan tanggal rilis sekitar 6 bulan yang lalu, karena memang semuanya telah siap dan jadwal syutingnya pun sesuai dengan yang telah direncanakan. Saat ini, film juga telah siap dan kami senang dengan hasil yang kami peroleh. Namun karena masih ada waktu sampai rilis nanti, film akan di cek lagi secara optimal hingga fil benar-benar akan bagus dan sempurna," tambah sumber tersebut.

Untuk saat ini, rilis tetap direncanakan pada 14 Juli, namun jika nanti ada perubahan, pihak produser akan memberitahukannya.

"Kami akan menentukan tanggal rilis 'Chef', keputusan finalnya pada hari ini (Selasa, 30/5/2017)," ujarnya

'Chef' disutradarai oleh Raja Krishna Menon dan diproduksi oleh Vikram Malhotra dan Bhushan Kumar. Film dibintangi oleh Saif Ali Khan dan Padmapriya.

'Chef' merupakan film pembuatan ulang dari film drama-komedi Amerika berjudul sama yang diriis tahun 2014. Film ditulis, disutradarai dan dibintangi oleh Jon Favreau. Film bercerita tentang seorang koki profesional yang berhenti dari pekerjaannya di restoran terkenal di Los Angeles, lalu meluncurkan truk makanan bersama dengan putranya dan sahabatnya. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url