BARU SAJA PROMOSI DI CANNES, KINI SHRUTI HAASAN KELUAR DARI SANGAMITHRA

Baru seminggu yang lalu aktris cantik Shruti Haasan dan sang maestro musik AR Rahman meluncurkan poster pertama film mereka magnum opus 'Sangamithra' di Festival Film Cannes ke 70, kini dikabarkan Shruti Haasan telah keluar dari film itu.
Sri Thenandal Films, yang mendanai proyek tersebut meluncurkan pengumuman resminya via akun Twitter, yang menyatakan bahwa Shruti Haasan tidak lagi menjadi bagian dari proyek tersebut karena sesuatu hal. 

"Karena keadaan yang tak dapat dihindari, kami tidak bisa melanjutkan bekerjasama dengan Shruti Haasan dalam 'Sangamithra'," tulis pernyataan tersebut.     
Dikabarkan bahwa Shruti Haasan keluar dari proyek tersebut, sang juru bicaranya menyatakan, "Iya sayang sekali Shruti tidak lagi menjadi bagian dalam film 'Sangamithra'.  Padahal Shruti sudah mempersiapkan segalanya untuk 'Sangamithra' selama hampir dua tahun. Dia tahu pentingnya pelatihan, naskah yang jelas dan jadwal yang tepat. Bahkan Shruti telah bersiap menyewa seorang pelatih khusus, agar saat syuting nanti aktingnya bisa benar-benar bagus. Sayangnya, hingga detik ini naskah belum juga diterima Shruti,begitu pun dengan jadwalnya yang masih belum pasti. Saat ini, Shruti tengah sibuk promosi filmnya yang akan beredar 'Behen Hogi Teri'. Selain itu, dia juga tengah mempersiapkan film untuk Sabash Naidu, selain juga untuk asosiasi musiknya," ujar juru bicara Shruti panjang lebar.

Saa ini, sang pembuat film 'Sangamithra' tengah mencari aktris pengganti Shruti Haasan. 'Sangamithra' disebut-sebut sebagai satu film paling mahal di India Selatan dan film rencana akan dirilis dalam 3 bahasa, yakni Tamil, Telugu dan Hindi (Bollywood). (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url