AKTRIS HOT BOLLYWOOD, MALLIKA SHERAWAT NAMANYA JADI NAMA MANGGA

AKTRIS HOT BOLLYWOOD, MALLIKA SHERAWAT NAMANYA JADI NAMA MANGGA


Aktris hot dan seksi Mallika Sherawat, saat ini memang sedang tidak banyak filmnya di Bollywood. Meski begitu, kemashuran dan kepopulerannya tetap selalu menyentuh para penggemarnya. Dan baru-baru ini, aktris 'The Myth' ini memperoleh penghargaan khusus dari Nagpur, sebuah kota di India.

Negeri India, khususnya di bagian distrik Nagpur saat ini adalah menjelang musim mangga. Dan para petani dari Nagpur memutuskan memberikan hadiah kepada aktris manis ini. Saat ini banyak buah yang diberi nama seperti nama-nama aktris di Bollywood. 

Dari apa yang kami dengar, kabarnya para petani di Nagpur selalu memberikan penghargaan kepada para artis Bollywood dengan memberi nama buah hasil tanaman mereka dengan nama seorang artis setiap tahunnnya. Setelah tahun lalu, buah Mangga itu dinamakan Mallika Sherawat, untuk tahun ini Mangga tersebut dinamakan Madhuri Dixit.
Di sisi lain, Mallika Sherawat yang saat ini menetap di Paris (untuk sementara), menghabiskan banyak waktunya dengan kekasihnya, Cyrille Auxenfans. Dan ternyata di Eropa, nama Mallika Sherawat juga dipakai oleh sebuah produk milkshake, seperti halnya juga nama Leonardo DiCaprio dan Kim Kadarshian. 

Sementara itu, Mallika Sherawat  saat ini sibuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial, salah satunya adalah kampanye melawan aksi perdagangan anak. Dan untuk menyambungkannya ke dunia Bollywood, Mallika Sherawat lewat akun pribadinya menulis tentang rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya aktor legendaris Vinod Khanna. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTRIS HOT BOLLYWOOD, MALLIKA SHERAWAT NAMANYA JADI NAMA MANGGA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url