SHAH RUKH KHAN JADI PEMBICARA DI KONFERENSI TED TALKS 2017 DI KANADA

SHAH RUKH KHAN JADI PEMBICARA DI KONFERENSI TED TALKS 2017 DI KANADA


Superstar Bollywood Shah Rukh Khan berhasil memukau pengunjung dalam sebuah konferensi di TED Talks di Kanada. Shah Rukh Khan menjadi aktor Bollywood perdana yang tampil menjadi pembicara di sebuah konferensi TED Talks (Technology, Entertainment and Design) dengan jumlah pengunjung yang cukup banyak. 

Aktor 'Raees' yang dikenal sangat lancar dalam setiap artikulasinya ini menghadiri konferensi 'Ted 2017 - The Future You' yang dilaksanakan di Kanada pada 27 April 2017 kemarin. SRK mengawali pembicaraannya dengan kata-kata yang penuh motivasi dan inspirasi, seperti saat dirinya menerima gelar doktor kehormatan di University of Edinburg dan dari Maulana Azad National Urdu University, Hyderabad. 

Setelah itu, Shah Rukh Khan pun mempesona pengunjung dengan melakukan interaksi langsung dengan penonton kurang lebih selama 18 menit tentang Tehnologi, entertain dan Design (TED).
TED talks merupakan konferensi yang sangat prestigious, yang pembicaranya diambil dari orang-orang ternama, seperti mantan Presiden AS, Bill Clinton, Penemu Microsoft Bill Gates, Penemu Amazon Jeff Bezos, Astronot Mae Jemison, Penemu Google Sergey Brin dan Larry Page beberapa di antaranya. 

Sedangkan untuk tahun 2017 ini, selain Shah Rukh Khan ada juga pembicara lain seperti Serena Williams dan Elon Musk. Dan untuk karirnya, Shah Rukh Khan akan kembali ke televisi India dengan sebuah show TED Talks India: Nayi Soch. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAH RUKH KHAN JADI PEMBICARA DI KONFERENSI TED TALKS 2017 DI KANADA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url