TAMANNA BHATIA SIAP PERANKAN GADIS BUTA DAN TULI

TAMANNA BHATIA SIAP PERANKAN GADIS BUTA DAN TULI


Aktris cantik Bollywood Tamannah Bhatia saat ini tengah bersiap merilis film terbarunya, film Tamil yang berjudul 'Bahubali: The Conclusion' alias 'Bahubali 2'. Selain itu, Tamannah juga siap melakukan syuting film Bollywood yang diproduksi oleh Vashu Bhagnani. 

Selama promosi film 'Bahubali 2', Tamannah bicara banyak tentang film Bollywood mendatangnya tersebut. Dia menyatakan bahwa film 'Bahubali 2' telah menolongnya menyadarkan orang-orang akan karakternya yang berbeda dari yang pernah ia lakukan sebelumnya. 

Tammannah juga mengatakan bahwa di film Bollywood terbarunya yang belum diberi judul tersebut dirinya akan berperan sebagai gadis bisu dan tuli. Syuting kini telah mulai dilaiukan di Mumbai. 
Tamannah menambahkan bahwa dia juga berkolaborasi dengan Prabhu Deva lagi setelah 'Tutak Tutak Tutiya' tetapi filmnya kali ini jauh berbeda. Dia melanjutkan bahwa perannya tersebut sangat menarik bagi penonton yang belum pernah melihat Tamannah dengan peran barunya tersebut. 

'Bahubali: The Conclusion' juga dibintangi oleh Prabhas sebagai pemeran utamanya, dan didukung oleh Rana Daggubati, Anushka Shetty, Tamannah Bhatia, Ramya Krishnan, Nassar dan Satyaraj.  Film disutradarai oleh SS Rajamouli. Film rencana akan dirilis pada 28 April 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang TAMANNA BHATIA SIAP PERANKAN GADIS BUTA DAN TULI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url