SONU NIGAM AKHIRNYA PENUHI JANJI GUNDULI KEPALA


Setelah dua hari menghebohkan sosial media lewat tweetnya tentang Azaan yang menyinggung umat Muslim, penyanyi playback terkenal Bollywood, Sonu Nigam  akhirnya angkat bicara. 

"Azaan (Adzan) itu sangat penting, dan tidak harus dengan pengeras suara. Seni adalah penting, bukan dengan pengeras suara," ujar penyanyi berwajah tampan ini meluruskan bahwa suara Azaan yang setiap pagi didengarnya dianggap sangat mengganggu karena menggunakan pengeras suara.

Akibat tulisannya di akun Twitternya itu , Sonu Nigam pun mendapat beragam reaksi, yang salah satunya dari ulama Muslim yang bahkan menawarkan hadiah 10 lakhs rupee (Rp 200 juta) bagi siapa saja yang berani menggunduli kepala Sonu Nigam. 
Mendapatkan tantangan tersebut, Sonu Nigam bukannya takut, tapi malah menerimanya.  "Aku akan menggunduli kepalaku untuk sementara. Ini bukan masalah tantangan, melainkan permintaan. Dan aku menerimanya. Aku ini orang yang percaya pada Tuhan, tapi itu tidak berarti bahwa agamaku yang terbaik, begitu pula dengan agama Anda," ujar Sonu pasti.

"Aku telah meminta Aalim datang ke rumah. Dia akan menggunting rambutku.  Orang yang memotong rambut adalah seorang Muslim dan aku orang Hindu. Tidak ada permusuhan atau kebencian. Bahwa yang namanya Fatwa dapat dikomunikasikan dalam bahasa cinta. Menjadi seorang sekuler berarti harus bisa memahami masalah orang lain dan tidak mengatakan ‘Hanya aku yang benar. '”

Kali ini, Sonu Nigam benar-benar memenuhi janjinya untuk memotong rambut di kepalanya hingga plontos. Ini dilakukannya karena menenuhi permintaan dari seorang ulama Muslim, yang terganggu dengan tweet Sonu Nigam yang menyinggung umat Muslim. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url