SETELAH SALMAN KHAN, KABIR KHAN SIAP SUTRADARAI SHAH RUKH KHAN

SETELAH SALMAN KHAN, KABIR KHAN SIAP SUTRADARAI SHAH RUKH KHAN


Setelah sukses bekerjasama dengan superstar Bollywood, Salman Khan dalam film 'Ek Tha Tiger' dan 'Bajrangi Bhaijaan', serta 'Tubelight' (yang siap rilis), sutradara Kabir Khan kini kabarnya akan bekerjasama dengan Shah Rukh Khan. 

Bedanya, jika dengan Salman Khan, Kabir menyutradarai film layar lebar, sedangkan dengan Shah Rukh Khan, Kabir akan menyutradarai film pendek tentang Pariwisata Dubai. Seperti diketahui, Shah Rukh Khan telah ditunjuk sebagai brand ambassador untuk pariwisata Dubai sejak beberapa bulan lalu.

Jika tidak ada halangan, syuting akan dimulai pada Mei 2017 mendatang.  Sutradara Casting Mukesh Chhabra telah mengkasting Shah Rukh Khan untuk film pendek tersebut, dan meminta sang aktor untuk melakukan audisi beberapa peran yang dibutuhkan.
Selain itu, Kabir Khan juga siap menyutradarai Shah Rukh Khan yang akan berperan cameo di film Salman Khan 'Tubelight'. Film yang juga menjadi debut aktris China Zhu Zhu ini rencana akan dirilis pada Juli 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SETELAH SALMAN KHAN, KABIR KHAN SIAP SUTRADARAI SHAH RUKH KHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url