RANDHIR KAPOOR SANGKAL PUTRINYA AKAN MENIKAH LAGI

RANDHIR KAPOOR SANGKAL PUTRINYA AKAN MENIKAH LAGI


Pernikahan mantan suami Karisma Kapoor, Sanjay Kapur dengan model Priya Sachdev pada 13 April 2017 lalu di New York, AS telah menghebohkan seluruh Bollywood. Hingga kabarnya, Karisma Kapoor pun tak mau kalah. Karisma juga siap naik pelaminan lagi dengan seorang bisnisman asal Mumbai, Sandeep Toshniwal. 

Namun hal itu buru-buru disangkal oleh ayah Karisma Kapoor, aktor-produser Randhir Kapoor. Randhir menyatakan bahwa aktris 'Dil To Pagal Hai' itu belum ada rencana untuk menikah lagi dengan Sandeep Toshniwal. 

"Menurutku Lolo (panggilan Karisma Kapoor) akan bahagia jika menikah lagi. Tapi ini belum ada pembicaraan tentang pernikahannya. Jika memang dia sudah berencana akan menikah, pasti dia akan minta restuku. Jadi aku berfikir dia belum ingin menikah," ujar Randhir Kapoor dalam sebuah wawancaranya.
"Dia ibu yang bahagia dan jika dia ingin, dia bisa menikah kapanpun dia mau. Tetapi untuk saat ini sepertinya belum ada rencana untuk menikah lagi. Lolo ibu yang hebat, dia sedang konsentrasi dengan pertumbuhan kedua anaknya. Jadi menurutku dia belum butuh untuknmenikah lagi," tambah Randhir.

Karisma Kapoor aktris Bollywood yang populer di era '90-an menikah dengan duda Sanjay Kapoor pada 2003. Mereka dikaruniai dua anak, Samaira (pr) dan Kiaan (lk). Rumah tangga mereka bermasalah dan butuh waktu beberapa saat sebelum akhirnya pernikahan mereka resmi bercerai pada Juni tahun lalu. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RANDHIR KAPOOR SANGKAL PUTRINYA AKAN MENIKAH LAGI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url