FILM AMITABH BACHCHAN SARKAR 3 DITUNDA LAGI RILISNYA?

FILM AMITABH BACHCHAN SARKAR 3 DITUNDA LAGI RILISNYA?


Telah diberitakan sebelumnya bahwa film 'Sarkar 3' yang dibintangi Amitabh Bachchan ditunda perilisannya dari tanggal 7 April 2017 ke 12 Mei 2017. Saat itu, alasan diundurnya rilis film yang merupakan franchise dari film 'Sarkar' dikarenakan Amitabh Bachchan tengah berduka sejak sang besan, Krisnaraj Rai (ayah Aishwarya Rai) meninggal dunia.

Namun kini kabarnya rilis film karya Ram Gopal Varma tersebut bahkan belum jelas. Rupanya alasannya bukan lagi masalah duka melainkan karena sang produser belum menemukan distributor untuk filmnya tersebut.

Dilaporkan bahwa distributor Eros International yang awalnya akan mendistribusikan film menyatakan bahwa mereka sangat sukar merilis film 'Sarkar 3'. 
Namun desas desus tentang tertundanya (lagi) perilisan film ’Sarkar 3’ disangkal oleh juru bicara dari pihak Eros International.

" Film 'Sarkar 3' akan dirilis sesuai skedul yang telah ditentukan yakni pada 12 Mei 2017. Jika ada berita yang menyatakan film akan ditunda lagi, semua itu tidak benar alias palsu," ujar sang juru bicara pasti.

Film 'Sarkar 3' selain Amitabh Bachchan, film juga dibintangi oleh Jackie Shroff, Manoj Bajpayee, Amid Sadh, Yami Gautam dan Ronit Roy. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM AMITABH BACHCHAN SARKAR 3 DITUNDA LAGI RILISNYA?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url