OMG! RANBIR KAPOOR - DEEPIKA PADUKONE 'NYAMBUNG' LAGI?

OMG! RANBIR KAPOOR - DEEPIKA PADUKONE 'NYAMBUNG' LAGI?


Apa? Pasangan hot Bollywood Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor 'nyambung lagi'? Seperti diketahui di awal-awal karir mereka di Bollywood, Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone pernah terlibat asmara. Bahkan di antara mereka diam-diam menjalin hubungan.

Namun hubungan 'kasih' mereka kandas di tengah jalan. Dan sekarang mereka 'balikkan' lagi? Oh No … ternyata mereka bersama lagi untuk sebuah pekerjaan dan bukan untuk masalah pribadi mereka. 

Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Deepika Padukone telah ditunjuk menjadi model iklan alias brand ambassador untuk produk ponsel merk 'Oppo'. Dan kini, kabarnya aktor handsome Ranbir kapoor juga siap menjadi model untuk produk yang sama.
Sementara tentang penunjukkan Ranbir Kapoor sebagai model masih dirahasiakan, hal itu dikatakan karena sosok Ranbir Kapoor sangat cocok sebagai seorang model ponsel.

Sebuah sumber yang dekat dengan pihak produk, menyatakan bahwa alasan utama mereka memilih Ranbir Kapoor sebagai brand ambassador adalah karena kecocokan dan keserasiannya berpasangan dengan Deepika Padukone, dimana hal itu telah dibuktikan oleh mereka lewat film mereka yang box-office 'Yeh Jawaani Hai Deewani'. 

Sumber tersebut juga menambahkan, bahwa kenyataannya bahwa Deepika Padukone menjadi model hanya baru-baru ini, maka mereka tetap akan memakai Deepika Padukone sebagai model mereka.

Dan setelah itu, kemungkinan brand ambassador akan digantikan oleh Ranbir Kapoor sebagai pengganti Deepika Padukone. Hmm … ternyata bukan 'balikkan' melainkan 'bertukar tempat' alias bergantian menjadi model produk tersebut. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang OMG! RANBIR KAPOOR - DEEPIKA PADUKONE 'NYAMBUNG' LAGI?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url