ZHU ZHU DAN KELUARGANYA MENDAPAT KEHORMATAN NONTON TUBELIGHT YANG PERTAMA KALI

ZHU ZHU DAN KELUARGANYA MENDAPAT KEHORMATAN NONTON TUBELIGHT YANG PERTAMA KALI


Para fans dan penggemar film dari superstar Bollywood, Salman Khan sudah tidak sabar menunggu rilisnya film terbaru Salman Khan 'Tubelight'. Film yang kini masih dalam penyelesaian ini, rencana akan dirilis pada Juli mendatang, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2017.

Tapi tahukah Anda, siapa orang pertama yang akan mendapat kehormatan nonton film karya Kabir Khan ini? Mereka yang mendapatkan keberuntungan itu tak lain adalah keluarga aktris utamanya, yakni keluarga Zhu Zhu. 

Menurut kabar, Salman Khan yang merupakan bintang utama film tersebut telah memutuskan untuk memberikan penghormatan itu kepada aktris pasangannya, Zhu Zhu. Zhu Zhu dan keluarganya diberi kesempatan yang pertama kali  untuk menyaksikan film yang menjadi debutnya di Bollywood itu.
Sekedar informasi bahwa Zhu Zhu adalah aktris Cina yang membuat debutnya di industri film Bollywood dalam film 'Tubelight'. Filmnya sendiri merupakan film berlatar-belakang peran Cina-India ditahun ’62-an.

'Tubelight' disutradarai oleh Kabir Khan. Film ini juga akan menampilkan superstar Shah Rukh Khan yang akan tampil sebagai bintang tamu. Detil dari peran Shah Rukh Khan sampai saat ini masih dirahasiakan. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang ZHU ZHU DAN KELUARGANYA MENDAPAT KEHORMATAN NONTON TUBELIGHT YANG PERTAMA KALI. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url