TIGER SHROFF INGIN BUKA LEMBAGA PENDIDIKAN TARI & BELA DIRI


Ketika dia membuat debutnya di industri Bollywood dalam film 'Heropanti', Tiger Shroff langsung emndapat sambutan hangat dari para penggemarnya dan juga banyak mendapat pujian dari beberapa kritikus film.

Tentu, semua itu karena kemampuan menarinya yang hebat serta kemampuannya dalam bela diri. Sebagai pendatang baru, Tiger Shroff langsung menjadi idola baru. Aktor yang bisa menyeimbangkan antara tari dan eksyen. Dan dua-duanya Tiger mampu menguasainya dengan baik.

Menurut laporan, putra aktor top Bollywood Jackie Shroff ini menyatakan bahwa sejak lama dirinya punya keinginan untuk membuka sebuah akademi tari dan bela diri. Sang aktor menyatakan bahwa banyak orang tua yang mendekatinya dan memintanya untuk mengajari anak-anak mereka menari dan bela diri. 
Namun dengan kesibukannya saat ini di dunia film, tentu hal itu belum bisa dilaksanakan oleh aktor ‘Baaghi’ ini. Hingga dia merekomendasikan kepada para orang tua untuk memasukkan anak-anak mereka ke pendidikan yangtelah ada. 

Bagi aktor jangkung kelahiran 2 Maret ini, membuka sekolah tari dan bela diri adalah rencana jangka panjangnya. Untuk saat ini, dirinya masih ingin fokus dalam karirnya sebagai aktor di Bollywood.

Sementara itu, aktör tampan berusia 27 tahun ini menyatakan kalau keahliannya, baik dalam hal menari maupun bela diri tidak didapatkannya secara formal, atau di lembaga pendidikan, melainkan dia mempelajarinya lewat audio visual.    

Tiger Shroff terakhir terlihat di film 'Flying Jatt' yang berpasangan dengan Jacqueline Fernandez. Dan kini Tiger tengah menyelesaikan film barunya 'Munna Michael' karya Sabbir Khan. Selain juga sedang persiapan untuk membintangi sekuel filmnya 'Baaghi'. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url