SETELAH SATU BULAN DIRAWAT, AYAH AISHWARYA RAI BACHCHAN MENINGGAL DUNIA

SETELAH SATU BULAN DIRAWAT, AYAH AISHWARYA RAI BACHCHAN MENINGGAL DUNIA


Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa ayah aktris top Bollywood Aishwarya Rai Bachchan, Krishnaraj Rai tengah dirawat di Rumah Sakit Lilavati Hospital, Mumbai.  Hal itu membuat Aishwarya dan sang suami, Abhishek Bachchan harus bolak-balik ke rumah sakit. Dan setelah berjuang keras selama kurang lebih satu bulan, pada Sabtu (18/3/2017) kemarin ayah Aishwarya dikabarkan telah meninggal dunia pada pukul  16.00 waktu setempat. 

Seperti dikabarkan sebelumnya, Krishnaraj Rai didiagnosa menderita kanker sejak 2008 lalu. Dengan pengobatan yang intensif, kesehatan dari besan megastar Amitabh Bachan ini kembali membaik. Namun pada Januari 2017 kemarin, kondisi kesehatan Krishnaraj memburuk dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit. 
Dan pada Februari 2017, kondisi Krishnaraj terus memburuk, bahkan kritis hingga dokter memindahkannya ke ICU (Intensive Care Unit). Hingga Aishwarya pun terus menunggui sang ayah dan tidak meninggalkannya sedetikpun. Menurut dokter, kanker Linfa yang diderita Krishnaraj telah menyebar ke otak. 

Selain sang menantu Abhishek Bachchan, semua anggota keluarga Bachchan termasuk Kunal Kapoor, Ajitabh Bachchan dan sahabat-sahabat Aishwarya seperti Mickey Contractor telah menjenguk Krishnaraj ke Rumah Sakit.

Selamat jalan Krishnaraj ji ...!! (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang SETELAH SATU BULAN DIRAWAT, AYAH AISHWARYA RAI BACHCHAN MENINGGAL DUNIA. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url