WOW!! REKHAA DAN SANJAY DUTT MENIKAH DIAM-DIAM?

WOW!! REKHAA DAN SANJAY DUTT MENIKAH DIAM-DIAM?


Sepanjang karirnya, aktris legendaris Bollywood, Rekha selalu digosipkan dengan orang-orang yang dekat dengannya. Mulai dari aktor, sutradara, produser hingga pengusaha. Sepertinya gosip tak pernah lepas dari kehidupannya.

Dan baru-baru ini, aktris berusia 62 tahun ini dikabarkan telah menikah diam-diam dengan aktor top Sanjay Dutt. Hal tesebut terungkap dalam biografi Rekha, yang ditulis oleh Yasser Usman. Sayangnya, sang penulis menyangkal pernyataan tersebut dalam bukunya ‘Rekha: The Untold Story’.

“Ini adalah salah. Tidak ada tulisan seperti itu dalam bukuku. Orang tidak membaca bukuku secara jelas,” sangkal Yasser.  
“Rekha dan Sanjay Dutt pernah bekerja bersama dalam beberapa film, di antaranya dalam film ‘Zameen Aasmaan’ (1984). Desas desus affair mereka muncul ke permukaan saat itu. Dan ternyata, mereka tak hanya menjalin affair melainkan meikah secara diam-diam. Desas desus itu makin kuat saat Sanjay Dutt harus menyangkalnya lewat sebuah majalah. Itu merupakan penyangkalan secara resmi,” ujar Yasser. 

Yasser meyakinkah bahwa Sanjay dan Rekha tidak menikah. Desas desus itu terus menguat hanya karena pernyataan Sanjay Dutt.

Rekha juga pernah digosipkan menjalin affair dengan megastar Bollywood, Amitabh Bachchan selama bertahun-tahun. Keduanya sering berpasangan dalam film. Di antaranya dalam ‘Mukaddar Ka Sikandar’, ’Silsila’, ‘Mr. Natwarlal’,’Do Anjaane’ dan banyak lagi. Hingga kini kapanpun mereka bertemu akan menjadi berita yang menarik dan selalu menjadi perhatian publik. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang WOW!! REKHAA DAN SANJAY DUTT MENIKAH DIAM-DIAM?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url