ABHISEK BACHCHAN DIGAET RAM GOPAL VARMA UNTUK FILM ARREST

ABHISEK BACHCHAN DIGAET RAM GOPAL VARMA UNTUK FILM ARREST


Pembuat Film top Bollywood, Ram Gopal Varma alias Ramu yang baru-baru ini meluncurkan trailer film ambisiusnya 'Sarkar 3', rupanya telah bersiap untuk membuat proyek baru lagi dengan Bachchan Yunior.

Setelah bekerjasama dalam Sarkar Raj' (2008), Ramu memutuskan akan kembali bekerjasama dengan Abhishek Bachchan dalam sebuah film baru dan bukan franchise dari film Sarkar. Film tersebut berjudul 'Arrest'.

Pembaca mungkin sadar bahwa Ramu telah berhasil menciptakan satu film gangster paling populer ala The Godfather dengan menampilkan pasangan ayah-anak, Amitabh dan Abhishek Bachchan.
Pada seri ketiga franchise tersebut, sang anak tidak terlihat lagi karena dia terbunuh pada seri kedua. Dan sepertinya sang pembuat film Ramu, rindu bekerjasama dengan Abhishek, hingga Ramu kembali mengajak Abhishek untuk berkolaborasi dalam sebuah film drama polisi yang dikatakan merupakan cerita yang diambil dari kisah nyata.

Kabarnya, film 'Arrest' ini diilhami dari kehidupan seorang mantan polisi, Pradeep Sharma. Juga dikabarkan, aktris cantik Huma Qureshi tengah didekati untuk menjadi pendamping Abhishek. Jika semuanya berjalan lancar, maka ini akan menjadi film perdana bagi pasangan Abhishek dan Huma yang berpasangan dalam satu film. 

Menurut kabar, film 'Arrest' rencana akan dimulai pembuatannya pada 10 April mendatang. Sebelum Abhishek memulai syuting film lain dengan Prabhu Deva 'Lefty'. Maka ini akan menjadi skedul syuting yang non-stop bagi Ramu, hingga akhir 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ABHISEK BACHCHAN DIGAET RAM GOPAL VARMA UNTUK FILM ARREST? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url