TIGA TAHUN VAKUM, RANI MUKHERJEE SIAP KEMBALI BERAKTING DALAM FILM HICHKY

TIGA TAHUN VAKUM, RANI MUKHERJEE SIAP KEMBALI BERAKTING DALAM FILM HICHKY


Setelah sang suami, Aditya Chopra sukses membuat film kisah cinta tahun lalu yakni film 'Befikre', kini giliran sang istri, aktris Rani Mukherji siap kembali berakting dalam film yang akan diproduksi oleh sang suami lewat rumah produksinya Yash Raj Films (YRF).

Film yang akan disutradarai oleh Siddharth P. Malhotra dan juga diproduksi oleh Maneesh Sharma ini diveri judul 'Hichki'. Menurut bocorannya, film akan bercerita tentang seorang wanita yang kelemahan terbesarnya berubah justru menjadi kekuatan terbesarnya. 
"Iya aku baca dan lihat naskahnya. Dan peran itu sangat menantang dan benar-benar membuatku tertarik. Ya karena itulah aku menerima 'Hichki'.  Setiap dari kami punya kelemahan dan kelemahan itulah justru yang,akhirnya menjadi kekuatan kami. Itu bisa saja seorang penyandang cacat atau karena kondisi lain, dan dengan kelemahan itu kita akhirnya jadi pemenangnya. 'Hichki' dibangun atas kepercayaan yang positif, karena itu aku mengambil peran tersebut," ujar Rani Mukherji tentang film barunya yang akan dimainkannya.

'Hichki' merupakan film ketiga Maneesh Sharma sebagai produser yang berkolaborasi dengan YRF setelah film 'Dum Laga Ke Haisha' dan film yang akan dirilis 'Meri Pyaari Bindu' yang dibintangi Parineeti Chopra.

Sedangkan Siddharth P. Malhotra yang pernah menyutradarai film 'We Are Family', ini merupakan yang pertama kali baginya bekerjasama dengan YRF. 

Sementara untuk Rani Mukherji sendiri, terakhir berakting dalam film eksyen 'Mardaani' di tahun 2014. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang TIGA TAHUN VAKUM, RANI MUKHERJEE SIAP KEMBALI BERAKTING DALAM FILM HICHKY? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url