SUSHMITA SEN SIAP COMEBACK DALAM SEBUAH FILM PENDEK

SUSHMITA SEN SIAP COMEBACK DALAM SEBUAH FILM PENDEK


Sudah lama aktris cantik Bollywood ini tak terlihat di beberapa film Bollywood. Terakhir terlihat sebagai bintang tamu dalam film 'F.A.L.T.U' sebagai bintang tamu. Dan kini kabarnya, Sushmita Sen siap comeback ke layar lebar dalam sebuah film pendek tentang konservasi satwa liar.

Sementara film pendek tersebut berjudul 'The Story of All of Us' yang diprakarsai oleh Wildlife Conservation Trust (WCT). Kabarnya, Sushmita rela mengorbankan waktu dan tenaganya untuk bermain dalam film ini meski tanpa dibayar.
Kehadiran mantan Miss Universe 1994 dalam film pendek ini memang bukan dengan akting melainkan hanya menyumbangkan suaranya. Dimana Sushmita akan membacakan puisi  yang ditulis oleh Presiden WTC, Dr Anish Andheria. 

Sebagai rasa terima kasih kepada sang pembuat film, Sushmita pun menulis di akun pribadinya.

"#hutan itu adalah Anda … #hutan itu adalah aku!!! melestarikan, melestarikan dan merayakan #alami dan semua kealamian itu aku menyukai ini! aku cinta kami.. @Social_Access terima kasih kepada Anda yang telah memberikanku kesempatan ini #suara dari #kealamian #hutan #Wildlife #Cinta #The StoryOf AllOf Us".

Nama Sushmita Sen populer di Bollywood di era '90-an dengan film-filmnya seperti 'Main Hoon Na' (2004), 'Biwi No 1' (1999), 'Dastak' (1996), 'Sirf Tum' (1999) dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SUSHMITA SEN SIAP COMEBACK DALAM SEBUAH FILM PENDEK? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url