KAREENA KAPOOR KHAN SUSUL SANG SUAMI, SAIF ALI KHAN KE LONDON TANPA SANG ANAK?


Saat ini merupakan fase terbaik dalam kehidupan aktris top Bollywood Kareena Kapoor Khan. Tak diragukan karena aktris 'Bajrangi Bhaijaan' ini tengah menikmati status barunya sebagai seorang ibu bagi putra tercintanya, Taimur Ali Khan. 

Sejak melahirkan pada Desember tahun lalu, Kareena Kapoor telah berjanji untuk selalu berada di samping sang putra, sebanyak waktu yang dia (Taimur Ali Khan) butuhkan. Dia juga menyatakan bahwa dirinya dan sang suami, aktor Saif Ali Khan akan menjadi orangtua siaga bagi putranya tersebut.
Namun dari foto yang beredar baru-baru ini, sangatlah berbeda dengan apa yang dinyatakan adik kandung aktris Karisma Kapoor ini. Kareena terlihat terbang ke London untuk bergabung dengan sang suami, yang sedang syuting film 'Chef' di Eropa. Dan yang menarik perhatian adalah Kareena pergi seorang diri tanpa sang putra, Taimur.

Padahal semua orang tahu, saat kehamilannya Kareena tetap melakukan pekerjaannya sebagai artis, mulai dari menjadi model catwalk, hingga menjadi pembicara di berbagai acara. Bahkan setelah melahirkan pun, Kareena langsung aktif dengan skedul pekerjaannya. Tentu, hal ini sangat menyenangkan bagi para fansnya yang selalu melihat aktris idolanya menjalani karirnya secara terus menerus.

Untuk karir sang suami, Saif Ali Khan. Setelah tampil menawan dalam film karya Vishal Bharadwaj 'Rangoon' (yang baru saja beredar) bersama Kangana Ranaut dan Shahid Kapoor, kini Saif tengah sibuk menyelesaikan film barunya 'Chef'. ‘Chef’ sendiri merupakan film remake dari film Amerika 2014 berjudul sama.

Dalam film ini, Saif akan memperlihatkan kemampuannya di bidang kuliner. Film ini juga akan dibintangi Sobhita Dhulipala. Rencana film 'Chef' akan dirilis akhir tahun 2017 mendatang. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url