SUNNY LEONE SANGKAL AKAN TAMPIL DI KONSER JUSTIN BIEBER DI MUMBAI

SUNNY LEONE SANGKAL AKAN TAMPIL DI KONSER JUSTIN BIEBER DI MUMBAI


Beberapa waktu lalu dikabarkan, bahwa beberapa selebritis Bollywood akan ikut tampil di acara konser penyanyi pop dunia, Justin Bieber di Mumbai, Mei 2017 mendatang. Dan salah satu selebritis tersebut adalah aktris berani, Sunny Leone.

Namun baru-baru ini aktris 'Raees' dan 'Singh Is Bling' ini menyangkal jika dirinya akan tampil di acara konser Justin Bieber. 

Minggu lalu menurut laporan, Sunny Leone mengatakan bahwa dirinya akan berbagi panggung dengan Justin Bieber untuk penampilannya yang seksi, namun kini mantan aktris porno ini menyangkal.
Dan dia menambahkan bahwa dia berharap gosip itu benar. Sunny sendiri bingung dari mana gosip itu muncul yang menyatakan dirinya akan tampil dengan Justin Bieber. 

"Kalau akan datang ke acara itu kemungkinan iya. Tapi kalau tampil, aku sih memang berharap seperti itu," tegas Sunny tersenyum.  Sunny memang sangat berhasrat untuk nonton Justin Beiber secara langsung. 

Awalnya dilaporkan bahwa aktris 'Dabangg' Sonakshi Sinha akan tampil di panggung menyemarakkan panggung bersama Justin Bieber. Selain Sonakshi, aktris Deepika Padukone dan artis-artis asuhan Karan Johar seperti Alia Bhatt, Varun Dhawan dan Siddharth Malhotra juga kabarnya akan ikut memanaskan panggung Justin Bieber. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SUNNY LEONE SANGKAL AKAN TAMPIL DI KONSER JUSTIN BIEBER DI MUMBAI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url