SANJAY DUTT RANGKAP JADI PENULIS LIRIK UNTUK FILMNYA TORBAAZ

SANJAY DUTT RANGKAP JADI PENULIS LIRIK UNTUK FILMNYA TORBAAZ


Sejak keluar dari penjara sebagai orang bebas, aktor top Bollywood Sanjay Dutt telah dinanti-nantikan untuk comebacknya ke dunia film. Dan para fansnya pun kini sudah bisa berbahagia, karena sang aktor kini siap mulai kembali berakting dalam film karya Omung Kumar berjudul 'Bhoomi' dan film lainnya lagi yang berjudul 'Torbaaz'. 

Selain sebagai aktor utama, Sanjay Dutt juga akan menjadi penulis lirik dalam filmnya tersebut. Produser 'Torbaaz', Rahul Mittra menyatakan bahwa saat dia baru-baru ini  mengunjungi Sanjay Dutt di lokasi syuting 'Bhoomi', Sanjay Dutt telah menunjukkan padanya beberapa lagu yang dia tulis saat berada di penjara. Hal tersebut sangat mengesankan akan bakat baru Sanjay Dutt.
Terkesan dengan lagu-lagu tersebut, Rahul Mittra akhirnya memutuskan mengambil satu lagu tersebut untuk dimasukkan ke dalam filmnya. Lagu tersebut berjudul 'O Meri Aagan Ki Chidiya Hai Tu' dan liriknya benar-benar sangat menyentuh. Karena liriknya dianggap cocok untuk film, maka lagu tersebut dimasukkan ke dalam film. 

Dalam film tersebut diceritakan bahwa Sanjay Dutt akan berperan sebagai seorang ayah yang kehilangan anaknya, dia menggambarkan lagu tersebut dengan penuh emosi.

Selama di penjara, rupanya Sanjay Dutt telah banyak menulis lagu dengan genre yang bervariasi, seperti qawwali dan romantis.  Bahkan sang pembuat film 'Torbaaz', telah minta Sanjay Dutt ke depannya untuk membuat album pribadi.

Dalam 'Torbaaz', Sanjay Dutt berperan sebagai perwira militer dan di setting berlatar-belakang kerusuhan di Afghanistan. Menurut lapiran, film akan disutradarai oleh Girish Malik dan akan dimulai syutingnya pada pertengahan 2017 ini dengan mengambil lokasi syuting di Timur Tengah. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SANJAY DUTT RANGKAP JADI PENULIS LIRIK UNTUK FILMNYA TORBAAZ? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url