SHRADDHA KAPOOR AKAN RAYAKAN ULTAH DI EROPA


Shraddha Kapoor will be seen in Haseena – The Queen of Mumbai, directed by Apoorva Lakhia and it also stars her real life brother Siddhant Kapoor as her reel life brother Dawood Ibrahim.

Aktris Bollywood Shraddha Kapoor merupakan salah satu aktris tersibuk saat ini. Setelah sibuk promosi untuk kedua filmnya 'Rock On 2' dan ' OK Jannu' akhir tahun lalu, Shraddha langsung mulai syuting film 'Half Girlfriend'. Dan kini dilanjut lagi syuting film teranyarnya 'Haseena'. 

Kabarnya, karena jadwalnya yang sangat padat, putri aktor Shakti Kapoor ini ingin break sementara dari pekerjaannya. Setelah menyelesaikan skedul pertama film 'Haseena', Shraddha berencana liburan ke Eropa dan mengunjungi beberapa tempat yang eksklusif di sana. 
Menurut lapiran, Shraddha berencana liburan seorang diri, namun setelah dilarang oleh sang ibu karena khawatir akan keamanannya, akhirnya Shraddha akan liburan bareng teman-temannya. Liburan akan dimulai di kota London, lalu mereka akan mengadakan perjalanan secara backpacker lewat darat dan kereta ke Paris, Venice, dan Roma. Perjalanan setidaknya akan memakan waktu selama 10 hari. 

Kebetulan pada 3 Maret nanti Shraddha Kapoor berulang tahun, hingga kemungkinan Shraddha dan teman-temannya akan merayakan ulang tahun di London atau Paris. 

Shraddha Kapoor sendiri kini tengah menunggu rilis filmnya 'Half Girlfriend' yang berpasangan dengan Arjun Kapoor. Lalu Shraddha juga sedang menyelesaikan syuting film 'Haseena: The Queen of Mumbai'  karya Apoorva Lakhia, yang juga dibintangi sang kakak, Siddhant Kapoor. 'Haseena' merupakan film yang diangkat dari kisah nyata dari adik mafia bawah tanah, Dawood Ibrahim bernama Haseena Parkar. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url