KANGANA RANAUT INGIN JADI SUTRADARA

KANGANA RANAUT INGIN JADI SUTRADARA


Setelah sukses sebagai aktris di Bollywood, aktris cantik Kangana Ranaut memutuskan menjadi sutradara. Rencana, sang aktris yang mengawali debut sutradaranya dalam film biopic. Dan kini Kangana mulai persiapan untuk karir barunya tersebut.

"Film terbarunya 'Rangoon' baru saja dirilis dan filmnya yang lain yakni 'Simran' akan rilis pada September 2017 mendatang. Setelah itu, Kangana akan langsung syuting film Rani Lakshmibai. Setelah dia menyelesaikan film karya Ketan Mehta itu, dia baru akan fokus dengan karir sutradaranya. Kemungkinan baru tahun depan dia akan aktif sebagai sutradara," jelas sebuah sumber.
Keputusan Kangana ini memang sangat bagus. Jarang seorang aktris utama memutuskan menjadi sutradara disaat karirnya sedang bagus. 

"Dia banyak mendapat tawaran film setelah 'Tanu Weds Manu Return', tetapi dia malah memutuskan berhenti. Sekarang dia telah siap dengan 'Simran' yang kemudian dilanjutkan dengan film biopic 'Rani Laksmibai'. Target dia berikutnya adalah film biopic. Kemungkinan dia akan mengkasting dirinya sebagai aktris utama dalam film garapannya. Dia bisa berperan ganda, sebagai aktris dan juga sutradara," tambah sumber tersebut.

Ketika artis-artis seangkatannya seperti Priyanka Chopra dan Deepika Padukone yang memilih karir di Barat (Hollywood), Kangana lebih tertarik untuk tetap di Bollywood, namun dengan pilihan karirnya yang lebih unik yaitu sutradara, karir yang jarang diminati oleh para aktris utama. 

"Iya itu benar. Aku butuh tumbuh dan berkembang dalam dimensi yang lain saat ini," ucap aktris yang mengawali debutnya di Bollywood dalam film 'Gangster' (2006) ini. 

"Ketika aku melihat ke depan, aku merasa bahwa dunia penyutradaraan adalah hal paling logis bagiku. Dan menyutradarai sebuah film biopic adalah harapanku," tambah aktris yang saat ini filmnya 'Rangoon' sedang beredar di Indonesia ini. 

Hmm ... lalu kira-kira film biopic siapa ya yang akan menjadi film debut Kangana sebagai sutradara? Kita tunggu saja jawabannya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KANGANA RANAUT INGIN JADI SUTRADARA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url