KELUARGA BACHCHAN TUNDA RAYAKAN HOLI DEMI MENGHORMATI AYAH AISHWARYA RAI YANG SEDANG SAKIT

KELUARGA BACHCHAN TUNDA RAYAKAN HOLI DEMI MENGHORMATI AYAH AISHWARYA RAI YANG SEDANG SAKIT


Meski pasangan selebritis Bollywood Abhishek Bachchan dan istrinya, Aishwarya Rai sangat sibuk dengan jadwal pekerjaan mereka, namun mereka tak pernah meninggalkan untuk urusan pribadinya yang sangat genting.

Seperti saat ini, kedua artis top Bollywood itu benar-benar menyisihkan waktunya untuk selalu berada dan menjaga ayah Ashwarya Rai, Krishnaraj Rai yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Krishnaraj pernah mengalami sakit parah pada 2008 lalu, dan kini kesehatannya kembali memburuk. Kali ini, kabarnya kambuhnya penyakitnya benar-benar sangat serius, hingga Aishwarya dan Abhishek tak pernah meninggalkannya.
"Ayahku pria yang sangat kuat. Begitu pula dengan ibuku. Mereka berdua akan melalui semua penyakit dengan penuh kekuatan. Ayahku adalah sumber inspirasiku. Keinginan ayah untuk sembuh begitu kuat. Aku merasa kekuatannya dan juga cinta dan kasih semua orang yang tulus untuknya," ujar Aishwarya tentang sosok ayahnya.

"Dia telah dua kali menjalani kemoterapi, dan kini akan menjalani untuk yang ketiga kalinya. Dia benar-benar seorang pejuang," tambah aktris cantik ini.

Kali ini, keinginan Aishwarya untuk membuat sang ayah kembali sehat jauh lebih besar.   "Aishwarya dan Abhishek selalu setia berada di samping tempat tidur Krishnaraj ji. Kami semua berharap keajaiban," ujar sumber terdekat dengan keluarga Aishwarya.

Dan acara tahunan yang biasa digelar keluarga Bachchanpun terpaksa ditunda untuk tahun ini, yakni acara perayaan 'Holi'. Semua ini demi menghormati ayah Aishwarya yang tengah terbaring sakit.

Seperti diketahui ayah Aishwarya Rai Bachchan menderita kanker sejak tahun 2008 lalu. Namun setelah mendapatkan pengobatan kemoterapi sebanyak dua kali di rumah sakit Hinduja Hospital, kondisi Krishnaraj membaik. Namun pada Januari 2017 ini, penyakitnya kembali kambuh dan hingga kini masih berada di rumah sakit Lilavati Hospital, Mumbai. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KELUARGA BACHCHAN TUNDA RAYAKAN HOLI DEMI MENGHORMATI AYAH AISHWARYA RAI YANG SEDANG SAKIT? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url