KATRINA KAIF ALAMI KECELAKAAN DI LOKASI SYUTING JAGGA JASOOS

KATRINA KAIF ALAMI KECELAKAAN DI LOKASI SYUTING JAGGA JASOOS


Di akhir-akhir proses pembuatan film yang lama tertunda 'Jagga Jasoos', dikabarkan bahwa sang aktris utamanya Katrina Kaif mengalami kecelakaan dan cedera serius di bagian punggungnya saat melakukan syuting. Karena seriusnya luka tersebut, Katrina diminta untuk beristirahat total selama beberapa hari.

Lagi-lagi film yang sudah tertunda selama beberapa tahun itu harus kembali tertunda. Tak hanya 'Jagga Jasoos' yang mengalami penundaan, kabarnya film lain yang juga dibintangi aktris cantik berusia 33 tahun itu juga akan tertunda, termasuk penampilannya di ajang penghargaan 'Zee Cine Awards' pada Sabtu besok (11/3/2017) juga akan batal.
Menurut sumber dari lokasi syuting, bahwa saat Katrina tengah syuting 'Jagga Jasoos' tiba-tiba benda berukuran besar dan berat jatuh menimpa lehernya dan melukai punggungnya. Akibat lukanya tersebut, dokter menyarankan Katrina untuk istirahat beberapa hari dan tidak boleh melakukan aktifitas fisik apapun.

"Ini juga sekaligus untuk mengklarifikasi bahwa Katrina Kaif tidak akan tampil di malam penghargaan 'Zee Cine Award', karena kecelakaan yang menimpanya di lokasi syuting 'Jagga Jasoos'.  Dokter menyarankannya untuk istirahat dan tidak boleh melakukan aktifitas fisik apapun," ujar juru bicara Katrina Kaif menjelaskan.

"Katrina sangat kecewa karena dirinya tak bisa melakukan beberapa pekerjaan akibat lukanya tersebut. Dia akan kembali membuat ulang jadwalnya setelah sembuh dari sakitnya," tambah juru bicara tersebut. 

Rupanya, katrina sangat kecewa tak bisa tampil di acara 'Zee Cine Award', sejak sang aktris sangat menginginkannya. Selain katrina Kaif, artis lain yang akan tampil di ajang tersebut adalah Varun Dhawan, Alia Bhatt, Sunny Leone dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KATRINA KAIF ALAMI KECELAKAAN DI LOKASI SYUTING JAGGA JASOOS? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url