JACQUELINE FERNANDEZ AKAN MENJADI BINTANG TAMU DI KONSER SALMAN KHAN


Superstar Bollywood Salman Khan yang sibuk dengan syuting-syuting filmnya, kini akan memberikan waktu khusus untuk melakukan Tour Konser bertajuk 'Da Bangg Tour' bersama aktris-aktris top Bollywood yang pernah menjadi pasangan mainnya dalam film. Ini merupakan konser pertama sang aktor 'Dabangg' di Australia dan New Zealand. 

Beberapa artis yang akan terlibat dalam 'Da Bangg Tour' ini di antaranya adalah Michael Jacksonnya India, Prabhu Deva, Sonakshi Sinha, Daisy Shah, Bipasha Basu, DJ Badshah dan Manish Paul. Dan satu lagi aktris pasangan Salman Khan yang akan ikut tour konser ini adalah si cantik asal Sri Lanka, Jacqueline Fernandez, yang akan tampil sebagai bintang tamu.
Menurut sebuah sumber, Jacqueline Fernandez akan tampil sebagai bintang tamu dan akan melakukan penampilan khusus. Salman lah yang meminta langsung kepada aktris pasangannya dalam film 'Kick' (2014) tersebut, dan Jacqueline langsung setuju.

Konser 'Da Bangg Tour' 2017 akan berlangsung di Melbourne, Sydney, dan Auckland selama bulan April dan Mei 2017.

Salman Khan sendiri kini tengah sibuk menyelesaikan film barunya 'Tiger Zinda Hai' karya Ali Abbas Zafar. Selain juga menyelesaikan proses-proses akhir film 'Tubelight' karya Kabir Khan. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url