AISHWARYA RAI BACHCHAN RAIH GELAR AKTRIS TERBAIK DI AJANG IFFAA AWARDS

AISHWARYA RAI BACHCHAN RAIH GELAR AKTRIS TERBAIK DI AJANG IFFAA AWARDS


Aktris cantik dan top Bollywood, Aishwarya Rai Bachchan yang membuat comebacknya dalam film 'Jazbaa', telah mencengangkan semua orang dengan penampilannya dalam film Omung Kumar 'Sarbjit'. Film yang dibuat berdasarkan kisah kehidupan Sarbjit Singh, yang dituduh sebagai mata-mata dan ditangkap serta dijebloskan ke Penjara Pakistan itu telah memenangkan simpati dari masyarakat India.

Dan sang adik perempuannya, yaitu Dalbir Kaur berjuang mati-matian selama beberapa tahun untuk membebaskan sang kakak agar bisa kembali ke negaranya.
Aishwarya Rai yang memerankan sosok Dalbir Kau dengan bagus sekali. Sedangkan aktor Randeep Hooda yang berperan sebagai sang kakak Sarbjit Singh. 

Filmnya sendiri juga banyak mendapat pujian, begitu pula dengan akting dan penampilan Aishwarya. Dan baru-baru ini, Aishwarya Rai meraih penghargaan Aktris Terbaik untuk penampilannya dalam film 'Sarbjit' di ajang penghargaan International Film Festival and Awards of Australia (IFFAA). 

Film 'Sarbjit' disutradarai oleh Omung Kumar dan didukung oleh artis Richa Chadha  dan Darshan Kumar. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang AISHWARYA RAI BACHCHAN RAIH GELAR AKTRIS TERBAIK DI AJANG IFFAA AWARDS. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url