DEMI HONOR GEDE, TABU TINGGALKAN FILM BIOPIC KAMALA DAS


Film besar berarti uang besar. Bahkan aktris sekaliber Tabu, tak luput dari godaan tersebut. Menurut kabar, Tabu tidak mendapatkan bayaran yang sesuai. “Hmm … mengapa aktris sebesar Tabu tidak dibayar sesuai dengan honornya? Tabu adalah aktris berbakat, dan merupakan aktris terbaik yang dimiliki Bollywood. Jadi harus mendapatkan bayaran yang sesuai dengan kebesaran namanya,” ujar seorang teman dekat Tabu yang tak mau disebutkan namanya.

Dan tampaknya seseorang telah mendengar harapan dan doa Tabu untuk mendapatkan bayaran yang layak. Rupanya Tabu telah mendapatkan tawaran dengan bayaran tinggi (sebanyak honor Deepika Padukoe dalam film ‘Chennai Express’), untuk bermain dalam film seri ke 4 ‘Golmaal’ yakni ‘Golmaal Again’, yang berpasangan dengan aktor, yang sekaligus sahabat lamanya, Ajay Devgn, dimana di awal karir mereka, mereka pernah berpasangan dalam film ‘Vijaypath’ yang lumayan sukses.
Kabarnya, demi honor besar ini, Tabu yang awalnya telah ditunjuk untuk bermain dalam film biopic penulis terkenal Malayalam, 'Kamala Das’, akhirnya membatalkannya dan lebih memilih ‘Golmaal Again’. Iya benar, Tabu telah mengorbankan film biopic tersebut demi untuk ‘Golmaal Again’.

“Kami tidak tahu apa yang terjadi. Tetapi Tabu tengah dalam negosiasi dengan Kamala Das. Dia (Tabu) adalah aktris India Selatan, sangat suka membaca dan juga sangat bagus pengetahuan sastranya. Dia sangat tertarik dengan proyek Kamala Das. Tapi kemudian terdengar kabar kalau dia (Tabu) telah menerima ‘Golmaal 4’. Kami hanya berharap yang terbaik untuk dia,” ujar sumber dari tim kamala Das. 

 Tabu sendiri belum memberikan konfirmasi yang jelas mengenai perihal tersebut. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url