BINTANG 'LOGAN' HUGH JACKMAN YAKIN SHAH RUKH KHAN BISA PERANKAN WOLVERINE


Hampir semua orang tahu, jika superstar Bollywood Shah Rukh Khan memiliki penggemar setia di seluruh dunia. Dan penggemar Shah Rukh Khan tidak hanya terbatas para fansnya saja, melainkan ada juga penggemarnya dari kalangan industri film, baik industri film dalam negeri maupun luar negeri.

Wajar jika Shah Rukh Khan dijuluki sebagai King Khan of Bollywood, karena banyak seleb yang menunjukkan kesukaan mereka terhadap Bollywood dan sang bintang.

Dan salah satu seleb Hollywood yang menyukai Shah Rukh Khan dan Bollywoodnya adalah aktor Hugh Jackman, aktor yang baru saja merilis film terbarunya ‘Logan’. Jackman mengatakan bahwa filmnya tersebut merupakan film terakhirnya dengan karakter iconnya sebagai Wolverine.
Tentu saja perkataan Jackman ini sangat mengejutkan. Pasalnya, banyak penggemarnya yang masih mencintainya dengan karakter Wolverine-nya dan masih belum merelakan peran tersebut digantikan aktor lain.

Namun Jackman berfikir sebaliknya, bahwa saat ini adalah waktu yang pas baginya untuk melepaskan peran yang selama ini membuatnya sukses tersebut. Dalam beberapa wawancaranya, Jackman mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja dengan siapapun yang akan menggantikan perannya.

Dalam sebuah jamuan makan malam bersama media, Jackman ditanya siapa kira-kira aktor yang bisa menggantikan perannya sebagai Wolverine. Jackman mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja dan mengatakan bahwa mungkin Shah Rukh Khan bisa memerankan peran tersebut.

Shah Rukh Khan sendiri belum memberikan komentar tentang usulan Jackman tersebut. Tapi sepertinya bintang 'Logan’ itu tidak keberatan bintang Bollywood lain ada di Hollywood. 

Sementara para fans masih menunggu respon sang King Khan dengan hati yang dag dig dug, film ‘Logan’ sendiri akan dirilis di India pada 3 Maret 2017 besok. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url