ALIA BHATT DAPAT ANCAMAN PEMBUNUHAN LEWAT TELEPON

ALIA BHATT DAPAT ANCAMAN PEMBUNUHAN LEWAT TELEPON


Kepolisian Mumbai menangkap satu orang yang diduga telah mengirimkan ancaman pembunuhan terhadap pembuat film Mahesh Bhatt dan putrinya, aktris Alia Bhatt.Tersangka diduga telah mengancam Mahesh dengan mengatakan akan menyerang putrinya, Alia dan istrinya, Soni Razdan dengan peluru jika tidak membayarnya sebesar 50 lakhs rupee (sekitar Rp 1 milyar).  

 Penangkapan dilakukan setelah tertuduh mengirimkan detil akunnya kepada Mahesh. 
"Tertuduh mengirimkan detil akunnya. Lalu kami melacaknya hingga ke nomor handphonenya. Dia kini dia telah ditahan," ujar perwira polisi senior menjelaskan.
Menurut sumber, setelah Mahesh Bhatt melaporkan ancaman terhadap dirinya dan keluarganya ke kantor polisi Juhu, kasus kemudian diteruskan ke kepolisian Anti-Pemerasan. Setelah samg tersangka teridentifikasi, dia ditangkap dengan pertolongan kepolisian Uttar Pradesh.

Menurut laporan, orang yang belum diketahui identitasnya ini menelpon Mahesh Bhatt dan meminta disediakan uang sebesar 50 lakhs rupee (Sekitar Rp 1 milyar). Dalam telponnya, dia mengancam akan membunuh Alia dan Soni jika permintaannya tidak dipenuhi dalam waktu yang telah ditentukan.

Mahesh Bhatt mendapat telpon ancaman pemerasan yang pertama pada 26 Februari  2017 lalu. Dia meminta Mahesh Bhatt mengirim uangnya ke banknya yang berada di Lucknow.

Tak hanya mendapat ancaman lewat telpon, Mahesh juga diancam via WA (WhatsApp) dari seseorang yang mengaku sebagai ketua geng. 

"Jika Anda gagal memenuhi tuntutan kami, maka kami akan menyarangkan beberapa peluru ke dalam tubuh Putri Anda, Alia dan istri Anda, Soni," tulis sang ketua geng dalam WA nya.

Kasus ini kini tengah dalam penyelidikan polisi, dan dianggap telah melanggar pasal 387 (tentang ancaman pembunuhan dan pemerasan). 

Ini bukan yang pertama kalinya bagi keluarga Bhatt menjadi target pemerasan dan ancaman lewat telpon. Sebelumnya, pada November 2014, Mahesh juga mendapat ancaman yang sama untuk dirinya dan keluarganya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ALIA BHATT DAPAT ANCAMAN PEMBUNUHAN LEWAT TELEPON? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url