PRIYANKA CHOPRA TAMPIL CANTIK & ANGGUN DI AJANG OSCAR 2017

PRIYANKA CHOPRA TAMPIL CANTIK & ANGGUN DI AJANG OSCAR 2017


Aktris top Bollywood, yang kini sudah go-internasional, Priyanka Chopra, baru-baru ini terlihat di acara ajang penghargaan perfilman Hollywood Academy Awards ke 89 alias oscar yang digelar pada 26 Februari 2017 kemarin di Dolby Theater, Los Angeles, California, AS. 

Aktris yang membuat debut Hollywoodnya dalam film ‘Baywatch’, yang berpasangan dengan Dwayne Johnson terlihat sangat cantik mengenakan gaun panjang tanpa lengan hasil rancangan designer ternama Ralps & Russo.
Priyanka terlihat hadir bersama Dwayne Johnson di Red Carpet. Priyanka yang selalu update untuk segala kegiatannya yang dia tuangkan di akun pribadinya, menulis, “Istirahat sebentar dari syuting ‘Quantico’ … #oscar.”

Tidak hanya saat Red carpet, di pesta sebelum Red carpet, Priyanka juga mengunggah beberapa foto pribadinya, dan salah satunya adalah foto bersama rivalnya di Bollywood, Deepika Padukone. Dari foto tersebut diketahui bahwa malam itu (Pesta sebelum perayaan oscar) Priyanka dan Deepika berpesta bersama.

Oscar tahun 2017 ini merupakan oscar kedua yang dihadiri Priyanka Chopra setelah yang pertama di awal 2016 lalu. Dimana Priyanka tidak hanya sebagai tamu, tapi juga bertugas menghantarkan award bersama aktor Liev Schreiber. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PRIYANKA CHOPRA TAMPIL CANTIK & ANGGUN DI AJANG OSCAR 2017? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url