FOTO BAYI PASANGAN KAREENA KAPOOR - SAIF ALI KHAN BEREDAR LUAS DI INTERNET

FOTO BAYI PASANGAN KAREENA KAPOOR - SAIF ALI KHAN BEREDAR LUAS DI INTERNET


Sejak dalam rahim sang ibundanya, baby tampan dan imut ini telah menjadi pembicaraan, bahkan telah ikut menjadi seleb. Dan setelah lahir pun, baby bernama Taimur Ali Khan ini terus membuat semua orang penasaran untuk melihat sosok wajahnya.

Dan baru-baru ini, foto baby Taimur Ali Khan beredar di internet. Putra pertama pasangan selebritis papan atas Bollywood, Saif ALi Khan dan Kareena Kapoor ini menyebar via media sosial seperti ap.
Wajahnya yang tampan, imut dan menggemaskan, membuat setiap orang yang melihatnya senang sekaligus gemas. Dan sang ayahpun, Saif ALi Khan mengakui bahwa foto tersebut memang foto putranya yang lahir pada 20 Desember tahun lalu itu.

Di sisi lain, sang Bunda, Kareena Kapoor menyatakan bahwa putranya merupakan bayi paling cantik dan imut di seluruh Katulistiwa. Sementara itu, aktris Bollywood yang kini aktif di Hollywood, Priyanka Chopra sedikitpun tak bisa melepaskan pandangannya pada bayi yang menurutnya sangat imut tersebut. Dan menurut aktris serial TV Amerika ‘Quantico’ ini, bahwa Taimur Ali Khan sangat mirip dengan sang ibu, Kareena Kapoor.

Sementara untuk karirnya, Saif Ali Khan kini tengah menunggu rilis film terbarunya ‘Rangoon’. Selain itu, Saif juga tengah menyelesaikan syuting film ‘Chef’ karya Raja Krishna Menon dan film karya Akshat Verma ‘Kaalakandi’.

Sedangkan untuk Kareena Kapoor, saat ini masih disibukkan dengan pekerjaannya di dunia iklan, serta dunia modelling. Untuk film, baru akan dimulai Maret mendatang dengan mengawali syuting filmnya yang tertunda selama kehamilannya yaitu ‘Veere Di Wedding’ karya Rhea Kapoor. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FOTO BAYI PASANGAN KAREENA KAPOOR - SAIF ALI KHAN BEREDAR LUAS DI INTERNET? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url