HRITHIK ROSHAN DAN MANTAN ISTRI, SUZANNE KHAN SERING JALAN BERSAMA

HRITHIK ROSHAN DAN MANTAN ISTRI, SUZANNE KHAN SERING JALAN BERSAMA


Jarang terjadi perceraian yang berakhir dengan persahabatan. Namun itulah yang terjadi pada pasangan selebritis Bollywood, Hrithik Roshan dan mantan istrinya, Suzanne Khan.

Mereka terlihat bersama dan juga terlihat sangat bahagia satu sama lain di sebuah acara yang berlangsung pada hari minggu kemarin (5/2/2017). Selidik punya selidik rupanya pasangan Akshay Kumar dan Twinkle Khanna-lah yang mengundang Hrithik Roshan untuk berkumpul.

Namun karena Suzanne juga dikenal sebagai sahabat baik Twinkle Khanna, maka Suzanne pun diundang di acara tersebut. Dan di antara mereka juga terlihat aktris ’Swadesh’, Gayatri Joshi bersama suaminya, Vikas Oberoi.
Enam pasangan muda ini benar-benar terlihat kompak dan sangat akrab. Dan tak menyangka jika di antara tiga pasangan itu ada yang sudah mantan alias bercerai yakni Hrithik dan Suzanne.

Rupa-rupanya pasangan Akshay-Twinkle mengundang mereka dalam rangka menyaksikan tayangan perdana film terbaru Akshay Kumar ‘Jolly LLB 2’ yang akan dirilis pada 10 Februari 2017 mendatang.
      
Hrithik Roshan, aktor yang kini tengah mejeng di beberapa bioskop di Indonesia lewat filmnya ‘Kaabil’ ini, telah bercerai dengan sang istri Suzanne Khan pada 2014 lalu. Namun demi kebahagiaan dua putra mereka, Hreehan dan Hridhaan, Hrithik dan Suzanne sering jalan dan liburan bersama. 

Sementara itu, Hrithik Roshan dan Akshay Kumar adalah sahabat akrab, meski film mereka ‘Mahenjo Daro' (Hrithik Roshan) dan ‘Rustoom’ (Akshay Kumar) pernah bersaing dan beredar pada tanggal yang sama di tahun 2016. Dan hasilnya, ‘Mahenjo daro’ gagal, sedangkan ‘Rustoom’ meraih hits. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang HRITHIK ROSHAN DAN MANTAN ISTRI, SUZANNE KHAN SERING JALAN BERSAMA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url