DAISY SHAH SELALU TERTARIK DENGAN SALMAN KHAN

DAISY SHAH SELALU TERTARIK DENGAN SALMAN KHAN


Aktris Bollywood Daisy Shah, yang membuat debutnya berpasangan dengan superstar Salman Khan dalam ‘Jai Ho’, mengatakan bahwa orang-orang banyak membuat penilaian tentang sang superstar (Salman Khan-red).

Daisy yang baru-baru ini tampil di panggung catwalk dalam acara The Lakme Fashion Week Summer/Resort 2017, dengan memperagakan gaun rancangan designer handal Amit GT mengatakan, bahwa Salman khan adalah pasangan main yang sangat brilian dan juga teman yang sangat baik.
“Di sana banyak penilaian (buruk) yang dibuat untuk Salman Khan. Seperti ‘Dia ini seperti ini’, ‘Dia itu seperti itu’ . Tetapi yang sebenarnya Anda semua tidak tahu. Untuk tahu lebih pasti, Anda harus lebih dulu mengenalnya secara pribadi,” ujar aktris yang juga model dan penari ini.

“Setelah Anda mengenalnya, Anda akan tahu seperti apa dia sebenarnya. Dan dia bukan seperti dakwaan semua orang,” tambah aktris kelahiran 25 Agustus ini.

Daisy Shah awalnya mengatakan bahwa dirinya akan berfikir 10 kali untuk bicara tentang co-starnya dalam ‘Jai Ho’, Salman Khan. 

“Aku telah berfikir 10 kali sebelum aku membuka mulutku untuk mengatakan sesuatu. Bertemu Salman untuk pertama kali adalah momen yang sangat menyenangkan. Dia sangat menawan, Dia terlihat sangat hot,” ujarnya tersenyum.

“Aku akan selalu menjadi fans berat Salman. Kapanpun aku melihat atau bertemu dia, aku langsung akan tersedak,” ujarnya mengakhiri. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DAISY SHAH SELALU TERTARIK DENGAN SALMAN KHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url